Saturday, June 29, 2013

DIBAYAR RP 12 MILYAR, DIEGO MARADONA TETAP 'BAD MOOD' DATANG KE INDONESIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

foto Maradona di IndonesiaDIBAYAR RP 12 MILYAR, DIEGO MARADONA TETAP 'BAD MOOD' DATANG KE INDONESIA . Legenda sepakbola Diego Maradona berkunjung ke Indonesia. Maradona datang sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (29/6/2013) dengan menumpang maskapai Emirates bernomor penerbangan EK 368. Maradona berkunjung ke Indonesia selama empat hari, 29 Juni-2 Juli 2013. Lihat juga FOTO PARODI INSIDEN MUNARMAN FPI VS SOSIOLOG TAMRIN AMAL TAMAGOLA

Dalam kunjungan itu, Maradona akan mengunjungi Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Ia akan memberikan seminar, klinik pelatihan, dan memamerkan atraksi 'Tango Football'.

Maradona datang ke Indonesia atas prakarsa Badan Sepak bola Rakyat Indonesia (Basri) yang bekerja sama dengan Isran Noor sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Legenda sepak bola dunia tersebut akan berada di Tanah Air mulai dari 18-21 Juni mendatang.

Pihak Basri mengaku mengeluarkan biaya mencapai 1,2 juta dollar AS untuk biaya kedatangannya saja.

Sayangnya, saat tiba di Indonesia, terjadi insiden yang membuat Maradona menjadi 'bad mood. Beberapa acara yang direncanakan Basri dalam menyambut kedatangan Diego Maradona gagal dilangsungkan.

Rencana awal, Maradona seharusnya hadir di salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 08.00 WIB dan mengikuti jumpa pers di Djakarta XXI, Jakarta, pukul 10.00 WIB. Namun, kedua acara tersebut dibatalkan pada hari ini.

Maradona memang tak hadir dalam konferensi pers yang semula direncanakan berlangsung di Djakarta XXI, Jakarta. Maradona direncanakan baru akan mengikuti kegiatan pada pukul 16.00 WIB untuk memberikan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kronologi

Berikut ini kronologi yang disampaikan Ketua Basri, Eddy Sofyan yang menyebabkan bintang sepakbola dari Argentina itu 'ngambek' :

Maradona semula ceria saat tiba di Indonesia melalui Terminal 2D Bandar Udara Soekarno-Hatta pada Sabtu (29/6/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Namun, beberapa saat sampai di sana, Maradona mengalami bad mood, seperti yang disampaikan Ketua Basri, Eddy Sofyan.

"Setelah tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, ia dibawa ke ruang imigrasi. Sebelum sampai di ruang tersebut, ada seseorang yang memegang tangannya. Wajah Maradona langsung berubah sambil bilang, 'Don't touch me!'. Untuk meredakan emosinya, saya ajak ia ke salah satu ruangan di bandara untuk sekadar minum. Syukurlah, emosi Maradona membaik dan ia minta langsung ke hotel."

"Kita semua tahu bagaimana Maradona. Ia pemain besar dan cukup emosional. Bahkan, ia menolak naik mobil yang dibawa Kedubes Argentina karena mungkin tak nyaman. Pihak Kedubes Argentina menjelaskan kondisi lalu lintas Jakarta kepada Maradona. Lalu, Maradona menolak menghadiri beberapa acara karena lelah," lanjut Eddy.

"Ia baru mau mengikuti kegiatan-kegiatan setelah pukul 11.00 WIB atau saat ia sudah keluar kamar hotel. Terpaksa, acara-acara pada Sabtu pagi dibatalkan. Namun, untuk jumpa pers diundur menjadi besok (Minggu)," tutup Eddy.

Eddy menambahkan, Maradona juga bukan tidak mungkin membatalkan kunjungan ke Surabaya dan Makassar. Pasalnya, pihak Maradona mendengar kabar bahwa salah satu kota tersebut menjadikan Maradona sebagai ikon politik.

"Di satu kota dimanfaatkan oleh politik. Ia kesal dengan pemberitaan itu. Ia hanya mengatakan, 'Saya pemain sepak bola, untuk coaching clinic dan urusan sepak bola. Bukan urusan politik. Jika benar itu terjadi, saya akan langsung pulang ke Argentina'," cerita Eddy.

Maradona tampil membela tim nasional (timnas) Argentina 91 kali dalam kurun waktu 1977- 1994. Selama membela Tim Tango, Maradona telah mencetak 34 gol. Ia memulai debutnya di timnas Argentina sejak berusia 16 tahun.

Pria kelahiran 30 Oktober 1960 ini memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Tak hanya di timnas, Maradona juga tampil bersinar bagi klub yang dibelanya. Ia membawa Napoli menjadi juara Liga Italia Serie A untuk pertama kalinya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DIBAYAR RP 12 MILYAR, DIEGO MARADONA TETAP 'BAD MOOD' DATANG KE INDONESIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/dibayar-rp-12-milyar-diego-maradona.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...