Sunday, June 9, 2013

MANTAN PRESIDEN AFRIKA SELATAN NELSON MANDELA MASUK RUMAH SAKIT, RAKYAT & KELUARGA DIMINTA BERSIAP MERELAKAN KEPERGIANNYA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Nelson MandelaMANTAN PRESIDEN AFRIKA SELATAN NELSON MANDELA MASUK RUMAH SAKIT, RAKYAT & KELUARGA DIMINTA BERSIAP MERELAKAN KEPERGIANNYA. Mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela (94 tahun) dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit pada hari Sabtu (8/6/2013), akibat infeksi paru-paru. Itu adalah keempat kalinya Mandela dilarikan ke rumah sakit karena penyakit infeksi paru-paru. Lihat juga PARIS JACKSON, ANAK MICHAEL JACKSON COBA BUNUH DIRI KARENA DILARANG NONTON KONSER?

Belum ada kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan ikon anti Politik Apherteid tersebut. Ratusan orang bekumpul mendoakan Madiba, panggilan rakyat Afrika Selatan utnuk Mandela.

Namun, seorang sahabat dari mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, Andrew Mlangeni (87), meminta kepada keluarga Mandela bisa melepas kepergian orang tercintanya tersebut.

"Kami berharap Madiba (Mandela), bisa cepat pulih, namun yang terpenting sekarang adalah, bahwa keluarganya harus melepaskan dia," ujarnya.

"Madiba sudah berulangkali keluar masuk rumah sakit. Jelas kondisinya tidak baik, dan ada kemungkinan anda tidak dapat melihatnya lagi," lanjutnya.

Menurutnya, rakyat Afrika Selatan juga harus dapat melepas kepergian Mandela, dan mensyukuri karunia Tuhan Yang Maha Esa, karena telah memberikan orang hebat untuk menolong mereka.

"Setelah keluarga bisa melepaskannya, rakyat Afrika Selatan juga harus melepaskannya. Kita akan mengucapkan terima kasih kepada Allah, karena telah memberi kita orang ini," tuturnya.

Nelson Mandela dilahirkan di Mvezo, Transkei pada 18 Juli 1918. Saat lahir Nelson Mandela diberi nama Rolihlahla, yang berarti “PENYULUT KEKACAUAN”.

Pada tahun 1993, bersama dengan Presiden F.W. de Klerk, Mandela dianugerahi Hadiah Nobel untuk perdamaian.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MANTAN PRESIDEN AFRIKA SELATAN NELSON MANDELA MASUK RUMAH SAKIT, RAKYAT & KELUARGA DIMINTA BERSIAP MERELAKAN KEPERGIANNYA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/mantan-presiden-afrika-selatan-nelson.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...