Sunday, June 16, 2013

MICHAEL JACKSON BUKAN AYAH BIOLOGISNYA, PENYEBAB PARIS JACKSON BUNUH DIRI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Putri Michael Jackson, Paris JacksonMICHAEL JACKSON BUKAN AYAH BIOLOGISNYA, PENYEBAB PARIS JACKSON BUNUH DIRI. Beberapa waktu lalu, putri Michael Jackson, Paris Jackson dikabarkan bunuh diri. Pada awalnya, banyak yang menduga karena ia dilarang menonton koser legenda rocker Alice Cooper. Namun akhirnya terungkap penyebab Paris Jackson (15) bunuh diri. Lihat juga SEMPAT KOMA AKIBAT PENYAKIT KOMPLIKASI YANG DIDERITA, ARTIS SENIOR ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA

Percobaan bunuh diri itu karena Paris tak bisa terima setelah mengetahui Michael Jackson bukan ayah biologisnya.

Paris selama ini meyakini kalau ibunya, Debbie Row adalah ibu yang mengandungnya dan Michael Jackson adalah ayah biologis. Namun setelah diberitahu kebenarannya membuat hantaman yang menyakitkan bagi Paris. Ia tak percaya bahwa ia tak memiliki ayah biologis yang sama seperti Prince (16), sang kakak.

"Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi ia sadar bahwa itu tidak benar-benar terjadi. Dia meyakinkan dirinya bahwa ia dan Prince adalah saudara kandung" kata orang dekat keluarga Michael Jackson.

Paris sendiri memang dirujuk ke rumah sakit pada Rabu (5/6) pukul 01.30 dini hari. Kabarnya dia mengalami overdosis dan mengalami sejumlah luka di pergelangan tangannya. Kondisinya sendiri kini terus membaik. Namun begitu, Paris akan terus berada di rumah sakit selama 30 hari.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MICHAEL JACKSON BUKAN AYAH BIOLOGISNYA, PENYEBAB PARIS JACKSON BUNUH DIRI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/blog-post_5328.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...