Wednesday, June 5, 2013

BISIKAN GAIB & PENGARUH MISTIK BIKIN ARYA WIGUNA INGIN MEMPERISTRI ROSNITA PUTRI ?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Arya Wiguna-Rosnita Putri BISIKAN GAIB & PENGARUH MISTIK BIKIN ARYA WIGUNA INGIN MEMPERISTRI ROSNITA PUTRI ?. Aksi Arya Wiguna mendekati wanita-wanita cantik nampaknya mengikuti mantan gurunya, Eyang Subur. Rosnita Putri, bintang 'Sketsa' Trans TV yang sempat dikejar-kejar Arya Wiguna untuk dijadikan kekasihnya, mengaku alasan Arya mendekati dirinya karena pengaruh bisikan gaib. Lihat juga PASANGAN LEE BYUNG HUN 'G.I. JOE: RETALIATION' & LEE MIN JUNG 'BOYS BEFORE FLOWER' UMUMKAN PERNIKAHAN DI BULAN AGUSTUS

Menurut Rosnita, selama ini mantan murid Eyang Subur itu memang getol mendekati dirinya untuk dijadikan pasangan. Hal tersebut dilakukan Arya karena ia meyakini perempuan bernama asli Rosnita Putri itu adalah wanita pilihan yang ditunjukkan kepadanya dari bisikan gaib.

"Dia bilang aku ini keturunan raja. Aku diajak ke daerah Cianjur pulang pergi, katanya ini berhubungan dengan leluhur yang ada di badanku. Katanya 'nanti kamu juga ngerti'," ujar Rosnita.

Terlintas dalam pikiran Rosnita, Arya menganut kepercayaan tertentu setelah dirinya diyakinkan mengikuti saran pria berstatus duda tersebut agar mau diajak ke tempat-tempat itu.

Gara-gara ajakan Arya, ia juga mengaku sempat merasa ketakutan. Ia pun bertanya pada Arya mengenai maksud ajakan-ajakan 'aneh' yang dilontarkan kepadanya.

Namun menurut Rosnita hingga kini Arya tak dapat menjelaskan secara gamblang hal-hal mistis yang ia sampaikan selama ini.

"Dia bilang jalannya seperti itu. Dia sampai ngajak aku kesuatu tempat, aku mikirnya ini beneran nggak sih. Aku sempat tanya, kak kok percaya gaib-gaib sih, yah gitu. Kata dia kalau cowok nggak lebih tinggi dari aku, akan mentak," urai Rosnita.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BISIKAN GAIB & PENGARUH MISTIK BIKIN ARYA WIGUNA INGIN MEMPERISTRI ROSNITA PUTRI ?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/bisikan-gaib-pengaruh-mistik-bikin-arya.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...