Monday, June 3, 2013

(FOTO) HADIRI UNDANGAN DI PACIFIC PLACE, RATUSAN FANS SIWON SETIA MENUNGGU

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Siwon Super Junior(FOTO) HADIRI UNDANGAN DI PACIFIC PLACE, RATUSAN FANS SIWON SETIA MENUNGGU. Pasca konser 'Super Show 5' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pada 1 dan 2 Juni 2013 lalu, personel boyband Super Junior telah meninggalkan Indonesia. Namun, Siwon 'Super Junior' tinggal sehari lebih lama dari personel SuJu yang lain. Lihat juga (FOTO) SUPER JUNIOR SUKSES GELAR 'KONSER SUPER SHOW 5' HARI PERTAMA DI MEIS ANCOL

Lewat akun Twitternya, @Siwon407, Siwon menulis, "I will go to Pacific Place Lv.4, Jl.Jendral Sudirman Kav.53-53, Sudriman Cental Business District (SCBD), JAKARTA 12190 around 1:30 today,". Sontak para fans langsung waspada, dan mengejar Siwon ke Pasific Place.

Ternyata Siwon menghadiri undangan makan siang dari sebuah restauran Korea bernama 'Bibigo'.

Ratusan fans Siwon dan Super Junior sudah menunggu.

Para aparat itu tampak kesulitan mengatur remaja-remaja yang siap mengabadikan gambar Siwon dengan gadget masing-masing. Setelah berkali-kali diminta untuk duduk rapi, gerombolan fans akhirnya menurut sehingga suasana terasa lebih tertib.

Fans semakin histeris ketika Siwon muncul di depan restauran. Sekitar pukul 13.30 WIB, Siwon datang melalui lift umum. Mulanya ia langsung masuk restoran.

Namun karena fans tak henti berteriak "Choi Siwon", sang idola yang mengenakan polo shirt hijau dan celana pendek coklat akhirnya keluar menyapa penggemarnya sambil mengabadikan gambar para fans dari handphone-nya. Setelah membuat fans menunggu, ia kembali keluar dari restauran untuk "berpamitan" dengan ELF Indonesia.

Meskipun Siwon sudah turun dari restauran, ELF tetap terlihat setia menunggu di depan 'Bibigo'. Mereka berharap masih dapat melihat dan bertemu Siwon.









Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) HADIRI UNDANGAN DI PACIFIC PLACE, RATUSAN FANS SIWON SETIA MENUNGGU
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/foto-hadiri-undangan-di-pacific-place.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...