Tuesday, January 15, 2013

[FOTO] BANJIR JAKARTA KONDISI TERBARU Banjir 2 Meter dan Macet Total 2 Km

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE JAKARTA BANJIR 2013 Pintu Air Jebol (VIDEO) KUMPULAN FOTO BANJIR JAKARTA KONDISI TERBARU Banjir 2 Meter dan Macet Total 2 Km. Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta mengakibatkan beberapa wilayah digenangi air. Salah satunya di Jalan Raya Jatinegara, Jakarta Timur. Genangan air yang berasal dari luapan sungai Ciliwung mengakibatkan jalanan menjadi macet. Lihat juga isi twitter Farhat Abbas calon presiden Pemilu 2014 dan susunan kabinet terbaru 2013 pergantian menteri baru.

Berdasarkan pantauan detikcom, Selasa (15/1/2013) malam, arus kendaraan dari arah Kampung Pulo menuju Kantor Sudin Kesehatan, Jakarta Timur macet sepanjang 2 Km. Ketinggian genangan air pun bervariasi. Ada yang mencapai semata kaki, lutut orang dewasa hingga 20 cm.

Akibat genangan air tersebut para pengendara melambatkan kendaraannya. Kemacetan pun tidak bisa terelakan lagi. Hingga kini situasi masih terpantau padat, ditambah dengan banyaknya sampah plastik yang memenuhi genangan air.

Sebelumnya Menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), daerah yang berpotensi terkena banjir yakni di daerah sekitar bantaran Sungai Ciliwung yaitu di Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Gang Arus/Cawang, Kebon Baru, Bukit Duri, Bidara Cina, dan Kampung Melayu.

Tanggul Kedoya Jebol Banjir 2 Meter

Tingginya debit air sungai akibat hujan yang terus mengguyur wilayah Jakarta akhirnya menjebol tanggul di Kedoya Selatan Jebol. Pemukiman warga yang berada paling dekat dengan tanggul, kini digenangi banjir setinggi dua meter.

"Tanggul Jebol pukul 17.00 WIB. Akibatnya banjir sudah sampai dua meter di 14 RT," kata Ketua RW 05, Sumardi Ramlan saat dihubungi detikcom, Selasa (15/1/2013).

Sumardi menjelaskan saat ini warga sedang berusaha menyelamatkan barang-barangnya dari banjir. Ada pula yang sudah mengungsi di Kantor RW.

"Sudah parah ini banjirnya. Saat ini saya bersama 15 orang warga sedang mengungsi di kantor RW," ujar warga RW 5 Jl Adhi Karya, Kedoya Selatan, Jakarta Barat ini.

Sumardi mengatakan, sampai saat ini belum ada bantuan dari pihak manapun. Menurutnya tadi baru hanya ada sebagian pihak yang mendata jumlah warga yang terkena banjir.

GAMBAR BANJIR JAKARTA 15 JANUARI 2013 Update Terbaru

"Belum ada bantuan. Baru yang dateng dari BNPT untuk mendata," imbuhnya. Video banjit Jakarta 2013 youtube tanggul jebol Jakarta banjir 2 meter macet parah.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] BANJIR JAKARTA KONDISI TERBARU Banjir 2 Meter dan Macet Total 2 Km
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/foto-banjir-jakarta-kondisi-terbaru.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...