Monday, January 14, 2013

FOTO LUBANG RAKSASA CHINA Fenomena Alam Misterius 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE FENOMENA LUBANG RAKSASA DI CHINA 2013 Aneh bin Ajaib
FOTO LUBANG RAKSASA CHINA Fenomena Alam Misterius 2013. Bumi bak menelan sepetak demi sepetak wilayah di desa ini. Lubang-lubang raksasa Cina bermunculan secara tiba-tiba dan melongsorkan apa saja di atasnya. Lihat juga harga resmi BB10 Blackberry Z10 X10 N Series 2013.

Sudah lima bulan ini warga desa Lianyuan di Provinsi Hunan dihantui kekhawatiran jika tiba-tiba lubang itu muncul di dalam rumah mereka di malam hari dan "menelan" penghuninya. Hingga hari ini, beberapa rumah telah roboh.Lubang-lubang itu muncul sejak September tahun lalu dalam berbagai ukuran. Selain itu, lokasinya juga acak. Hingga hari ini, sudah 20 rumah ambruk  dan memaksa penghuninya untuk menyingkir. Menurut China News Service, sebanyak 4.000 orang telah meninggalkan desa itu. Selain karena problem sulitnya pasokan air, juga karena mereka terkepung oleh aliran sungai yang muncul mengikuti retakan tanah.

Penyelidikan awal menyebutkan, tambang batubara yang sembrono telah merusak sistem air bawah tanah dan menyebabkan lubang serupa gua di tanah terbuka dan sungai. Tak jelas langkah apa yang akan diambil pemerintah setempat untuk mengantisipasinya. Sebelumnya pada Februari tahun lalu, 700 lubang serupa gua muncul di kota lain di Hunan. Akibatnya, 1.200 orang mengungsi. Video youtube lubang raksasa misterius di China fenomena alam terbaru 2013.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO LUBANG RAKSASA CHINA Fenomena Alam Misterius 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/foto-lubang-raksasa-china-fenomena-alam.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...