Wednesday, January 16, 2013

ALASAN DAIHATSU SIRION RECALL 2013 Penyebab Utama Sirion Ditarik Kembali

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

ALASAN DAIHATSU  SIRION RECALL 2013 Penyebab Utama Sirion Ditarik KembaliALASAN DAIHATSU  SIRION RECALL 2013 Penyebab Utama Sirion Ditarik Kembali. Di awal tahun produsen mobil biasanya langsung tancap gas untuk menyodorkan model terbaru. Tapi berbeda dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mereka justru melakukan penarikan kembali (recall) terhadap ribuan unit All New Sirion. Lihat ARTIS DAN PEMILU 2014 Dessy Ratnasari dan Happy Salma Gabung Partai Politik.

Daihatsu menyebut recall ini Special Service Campaign untuk All New Sirion.
Menurut ADM program, ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna Sirion dalam berkendara serta menjamin kualitas produk Daihatsu.

Program ini akan melibatkan 3.814 unit All New Sirion yang diproduksi sejak Maret 2011 hingga Maret 2012.

"Program Special Service Campaign ini merupakan bentuk tanggung jawab Daihatsu sebagai sahabat yang mengutamakan kenyamanan pelanggan sekaligus menjamin kualitas produk Daihatsu," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra dalam keterangan tertulis, Rabu 16 Januari 2013

Recall dilakukan lantaran adanya potensi kerusakan pada Electric Power Steering (EPS) column. "Program ini akan berlangsung selama 1 tahun, sejak 1 Februari 2013 hingga 1 Februari 2014," ujar Ahmad Syaufi, Technical Service Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Ini bukan kali pertama Sirion di-recall. Pada tahun lalu, ADM juga  melakukan penarikan kembali sebanyak 3.227 unit Sirion yang diproduksi 2008 hingga Maret 2011.

Saat itu, citycar mengalami masalah pada Part selang pembuangan AC. Ditemukan tetesan air yang keluar dari selang pembuangan air AC yang menetes mengenai bagian luar steering rack. Masalah ini dalam jangka panjang berpotensi menimbulkan karat dan pada kondisi terburuk fungsi steering rack dapat terganggu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ALASAN DAIHATSU SIRION RECALL 2013 Penyebab Utama Sirion Ditarik Kembali
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/alasan-daihatsu-sirion-recall-2013.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...