Thursday, July 4, 2013

AYU TING TING - ENJI MENIKAH DIAM-DIAM, GELAR RESEPSI BULAN SEPTEMBER

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto pernikahan Ayu Ting Ting - EnjiAYU TING TING - ENJI MENIKAH DIAM-DIAM, GELAR RESEPSI BULAN SEPTEMBER. Kabar bahagia datang dari pasangan Ayu Ting Ting dan kekasihnya Enji. Tanpa banyak pemberitaan, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dipersunting Hendri B Hendarso alias Enji, Kamis (4/7/2013), pukul 09.00 pagi, di kediaman ayahanda Ayu di Depok, Jawa Barat. Lihat juga BELUM SELESAI JALANI SIDANG KASUS TABRAKAN, MODEL NOVI AMILIA KEMBALI BERULAH

Akad nikah pasangan ini digelar tertutup bagi media. Dari sekian tamu dan anggota keluarga yang hadir tak ada yang bersedia memberikan keterangan.

Berdasarkan keterangan staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukmaja, H. Habibie SE, Ayu sudah mendaftarkan pernikahannya sejak 2 Juli lalu.

Informasi akhirnya didapat dari bibi Ayu yang bernama Nyai. Menurutnya, Ayu menggelar akad nikah pada pukul 09.00 WIB pagi.

"Acara pernikahan dan serah uang di rumah Bapak Rozak (ayah Ayu). Akad serah dari jam 9," terang Nyai saat ditemui di lokasi.

"Mas kawinnya seperangkat alat salat aja sama alat kosmetik," tambah Nyai lagi.

Menurut Nyai, akad nikah berlangsung lancar. Enji juga hanya sekali mengucapkan ijab kabul.

"Akad cuma sekali, lancar nggak ada pengulangan," lanjut Nyai.

Proses pernikahan mereka berlangsung secara sederhana, hanya dihadiri sekitar 50 orang tamu, termasuk dari pihak laki-laki. Proses persiapan pernikahannya juga mendadak, bahkan keluarga terdekat baru mendapat informasi Minggu (30/6) kemarin.

Ditambahkan Nyai, keduanya memang sengaja menggelar akad terlebih dahulu. "Resepsinya September nanti," katanya lagi.

Dari akun Twitter miliknya, Ayu menuliskan indikasi mengenai hari bahagia. Namun belum jelas apa yang dimaksud Ayu.

"Bismillah Semoga ini adalah awal kebahagiaan hamba Dan smua kluarga ya Allah Amin," tulis Ayu pada Kamis (4/7/2013) pagi ini.

Ayu Ting Ting dan Enji sebelumnya memang dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini, namun keduanya tidak pernah memberikan tanggal pasti kapan hari bahagia itu dilangsungkan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: AYU TING TING - ENJI MENIKAH DIAM-DIAM, GELAR RESEPSI BULAN SEPTEMBER
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/07/ayu-ting-ting-enji-menikah-diam-diam.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...