Friday, August 31, 2012

JAWABAN DEWI PERSIK-GURUH SUKARNO PUTRA PACARAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO DEWI PERSIK TERBARU (YOUTUBE) LAGU PACARAN [FOTO] DEPE DEWI PERSIK DAN ISU PACARAN DENGAN GURUH SOEKARNO PUTRA. Penyanyi cantik dan bintang film Dewi Persik menjadi pusat perhatian. Perempuan yang akrab disapa Depe disebut-sebut tengah berpacaran dengan Guruh Soekarno Putra.

Saat ditemui di sebuah acara di Grand Indonesia, Jakarta, Dewi pun sempat dikonfirmasi soal kabar itu. Dewi pun mengaku dekat dengan Guruh belakangan ini.

"Siapa pun pasti ingin dekat dengan orang besar. Beliau ini anaknya orang nomor satu di Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan Soekarno. Bagi saya ini hal yang wajar," tuturnya.

"Saya pun pengagum beliau juga karena beliau kan seorang seniman," ucap ibu satu anak itu kemudian.

Dewi menekankan saat ini statusnya masih sebagai perempuan single. Mantan suami Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pun belum berminat untuk menjalin hubungan serius dengan pria mana pun.

"Saya masih single, belum punya pacar dan saat ini saya lagi fokus sama kerjaan saya," jelasnya. Jawaban konfirmasi Dewi Perssik dan Guruh Soekarno pacaran lagu DP terbaru.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JAWABAN DEWI PERSIK-GURUH SUKARNO PUTRA PACARAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/08/jawaban-dewi-persik-guruh-sukarno-putra.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...