Wednesday, September 5, 2012

HARGA TIKET KONSER WONDER GIRLS JAKARTA INDONESIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO WONDER GIRLS KONSER DI JAKARTA 2012 WONDER GIRLS LIVE IN CONCERT JAKARTA INDONESIA 2012. Setelah beberapa kali panggung musik Indonesia disambangi oleh penampilan spektakular para penyanyi dari Korea Selatan, kali ini Marygops Studio dan Entourage Entertainment kembali mendatangkan penyanyi Korea terkenal.

Kali ini, Wonder Girls sengaja didatangkan untuk tampil di acara konser bertajuk “Wonder Girls Live in Concert” yang akan digelar Sabtu, 3 November 2012, mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Profil Wonder Girls (Konser di Indonesia Jakarta)

Wonder Girls yang terdiri dari lima orang wanita cantik yaitu Yubin, Yeeun, Sunye, Sohee, dan Hyelim tidak hanya dikenal di Asia, di dunia hiburan Amerika, nama girlband ini juga mulai terkenal.

Wonder Girls adalah group vokal wanita pertama yang mampu mendudukkan single mereka dalam US Billboard Hot 100, bahkan mereka pun memiliki TV show sendiri melalui channel TeenNick.

Wonder Girls dinaungi oleh JYP Entertainment dibawah tangan dingin produser Park Jin- Young. Mereka mengeluarkan single pertama mereka di tahun 2007, dan album mereka “The Wonder Begins” sukses terjual lebih dari 11.000 kopi. Single “Nobody” merupakan single keberuntungan Wonder Girls semenjak pertama kali diperdengarkan ke publik.

Di tahun 2008, melalui Nobody, mereka sukses meraih penghargaan “Song of the Year”, “Best Music Video” dan “Best Female Group” dalam ajang MNet KM Music Festival Awards. Mereka juga mendapatkan penghargaan Golden Disk Awards dan Seoul Music Awards.

Karir international Wonder Girls dimulai saat mereka menjadi artis pembuka untuk konser The Jonah Brothers World Tour di tahun 2009, melalu single “Nobody”. Semenjak saat itu nama Wonder Girls pun mulai merajai negeri Paman Sam. Di tahun 2010, Wonder Girls menggelar Wonder World Tour di Amerika dan Kanada.

Perjalanan mereka bersama para fans fanatik dalam rangkaian tour tersebut menjadi sebuah dokumentasi menarik tersendiri yang disiarkan oleh MTV Asia di bulan Agustus 2010. Satu penghargaan tertinggi adalah saat Wonder Girls diminta tampil dalam special performance pada acara penutupan Olimpiade di Yunani tahun 2011.

Kali ini, masyrakat Indonesia pencinta K-Pop pun bisa menyaksikan penampilan langsung mereka. Tiket akan dijual secara online dan offline mulai 15 September 2012. Harga tiket konser Wonder Girls di Jakarta, untuk Tribune VIP tiket akan dijual dengan harga Rp1.750.000, untuk kelas Tribune Reguler Rp750 ribu, dan festival Rp 1.250.000.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HARGA TIKET KONSER WONDER GIRLS JAKARTA INDONESIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/09/harga-tiket-konser-wonder-girls-jakarta.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...