Sunday, October 7, 2012

[FOTO] ALASAN LIMBAD BENAZIR ENDANG MENIKAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Pernikan Limbad Dengan Istri Kedua Benazie EndangAlasan Limbad Menikahi Benazir Endang Foto Pernikahan Limbad. Rumah tangga pesulap Limbad dengan Susi Indrawati sedang dipertaruhkan. Keduanya terlibat konflik akibat nikah siri yang dilakukan Limbad dengan wanita bernama Benazir Endang, Mei 2010 lalu. Baca MENGAPA MATA BERAIR DAN KERING  dan CARA MENJAWAB WAWANCARA KERJA

Susi sebenarnya sudah mengetahui pernikahan itu, namun tak terima dan melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya dengan pasal perzinahan. Ia juga meminta Rp30 miliar dari sang jawara The Master.

Padahal telah diberi 4 mobil, 3 rumah, 1 motor, serta seluruh penghasilan keartisan Limbad. Limbad menjelaskan, konfliknya dengan Susi sudah dimulai sejak tahun 2000. Menurutnya, awal konflik itu adalah sifat sang istri yang sangat keras. "Selalu ada fitnah, suudzon, menghina, dan mencaci maki," kata Limbad dalam pesan singkatnya kepada media. Dia juga merasa seperti sapi perah yang bekerja keras tanpa pernah bisa menikmati hasilnya. "Hak-hak saya sudah dirampas habis tanpa sisa," ucapnya. Akhirnya, pesulap gondrong yang selalu tampil gothic dan tanpa suara itu memutuskan menikah siri.

Alasannya, karena perlakuan sang istri yang kasar. "Istri saya Susi sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya," kata Limbad. Dia menegaskan, menikah lagi bukan karena menyandang status artis, melainkan kebutuhan diri untuk dihargai, dilayani, dan dihormati layaknya seorang suami. Bahkan, Limbad mengaku sudah pernah mengajukan gugatan cerai kepada Susi.

Namun, sang istri memohon maaf dan memintanya mencabut gugatan itu. Karenanya, Limbad pun luluh. "Hanya beberapa bulan berjalan baik, sifat dan watak aslinya keluar lagi yang super keras kepala," ucap Limbad lagi. Hingga saat ini, konflik suami istri itu belum mereda. Limbad yang telah menikah siri membagi waktu antara istri pertama dan kedua. Namun karena hubungannya dengan Susi makin memburuk ia memilih menjauh. Dalam pesan singkat lain Limbad menuturkan, kemungkinan besar dirinya akan menggugat cerai Susi.

Itu sudah menjadi keputusannya, setelah berkonsultasi dengan beberapa kyai yang ia percayai. "Jalur terbaik agar tidak selalu membawa dosa-dosa terus hari-harinya adalah jalur gugat cerai sama Susi," tulisnya.

Sosok Istri Kedua Limbad Siap Bicara

Sosok Benazir Endang masih misterius. Wanita berjilbab itu adalah istri kedua pesulap Limbad. Benazir diketahui sudah melahirkan seorang bayi, hasil buah cintanya dengan Limbad. Tapi publik masih dibuat penasaran seperti apa sosok istri kedua pesulap asal Tegal, Jawa Barat itu.

 Alasan Limbad Menikah lagi 

Sejak pernikahan kedua Limbad terkuak, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita berjilbab yang diduga Benazir Endang. Sementara cumicumi.com berhasil mendapatkan foto pernikahan Limbad dan Benazir. Dalam foto tersebut, keduanya serasi menggunakan busana pengantin berwarna merah. 

Wanita yang diduga Benazir itu terlihat menggunakan kerudung sambil memakaikan cincin pernikahan di jari manis Limbad. "Saya belum ketemu lagi, namanya lupa, Benazir kalau enggak salah. Usianya masih muda, tapi kayaknya pikirannya dewasa, Arab dan putih," kata Elza Syarif, kuasa hukum Limbad saat ditanya soal istri kedua Limbad. Pernikahan kedua Limbad dilakukan bukan tanpa alasan. "Saya memutuskan untuk menikah siri karena istriku Susi sudah tidak layak lagi melayani saya. 

Sebagai suaminya banyak sekali..... bagaimana dia, Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya sebagai suaminya," ujarnya dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada beberapa wartawan, Rabu (03/10). Konflik Limbad dan Susi, istri pertamanya, semakin panas saat Limbad berniat melaporkan Susi ke polisi. Susi dilaporkan dengan pasal 406 KHUP. Sementara perihal laporan tuduhan perzinahan kepada Limbad oleh Susi saat ini masih terus berjalan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] ALASAN LIMBAD BENAZIR ENDANG MENIKAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/10/foto-alasan-limbad-benazir-endang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...