Tuesday, October 30, 2012

(FOTO) GIRLBAND 4 MINUTE TIBA DI JAKARTA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Girlband asal Korea 4MinuteSHOWCASE 4MINUTE DI INDONESIA BERSAMA BOYBAND PHANTOM. Girlband asal Korea, 4Minute tiba di Jakarta, Selasa (30/10), sehari sebelum pertunjukannya. Seperti yang dijadwalkan, 4minute akan menghibur penggemar pada Rabu (31/10) esok.

Member 4minute tiba di bandara Soekarno Hatta, Jakarta sekitar pukul 16.30-an menurut informasi @i_4NIA. Masih menurut fanbase itu, seluruh member 4minute yang tiba di Jakarta tampak begitu gembira.

Ada beberapa fans yang tampak menanti kedatangan 4minute di gate 2F internasional. Pasca mendarat, 4minute langsung menuju hotel lantaran dijadwalkan akan tampil di TV.

Disebutkan, 4minute yang akan tampil bersama boyband Phantom dalam showcase di Sportsmall Kelapa Gading, Rabu (31/10), menghadiri program TV Indosiar bersama boyband Indonesia - Korea, S4 mulai pukul 19.00 dan disiarkan Indosiar.
Meski tampil dengan formasi lengkap, member Gayoon disebutkan tidak tampil dalam event malam ini lantaran sakit. Gayoon memilih untuk beristirahat di hotel.

Berikut foto-foto kedatangan member 4Minute di Bandara Soekarno Hatta.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) GIRLBAND 4 MINUTE TIBA DI JAKARTA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/10/foto-girlband-4-minute-tiba-di-jakarta.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...