Friday, October 5, 2012

FOLLOWER LADY GAGA TEMBUS 30 JUTA ORANG

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Lady GagaPERTAMA DI DUNIA, AKUN TWITTER LADY GAGA TEMBUS 30 JUTA ORANG. Diva pop berpenampilan eksentrik, Lady Gaga, menjadi pemilik Akun Twitter pertama di dunia yang menembus angka 30 juta pengikut (follower). Baca juga NOVA ELIYANA, PENYANYI DANGDUT YANG AKUI DEKAT DENGAN LUKMAN 'NOAH'

Di Twitter Lady Gaga saat ini memiliki jumlah pengikut di angka 29,7 juta. Menurut situs analisis Twitter, Twitter Counter, penyanyi yang memiliki julukan Mother Monsters ini akan menyentuh jumlah pengikut di angka 30 juta dalam 12 hari ke depan.

Kicauan Gaga setiap harinya adalah alasan popularitasnya di Twitter meningkat.

Bulan lalu, Lady Gaga meminta bantuan para follower-nya untuk mencari salah satu penggemarnya yang bisa dia pekerjakan sebagai salah satu anggota tim kreatifnya di The Haus of Gaga. Dan Gaga memang selalu berkicau setiap harinya.

Selain Lady Gaga, pengguna lain yang berpotensi mendapatkan jumlah follower di angka yang sama yakni Justin Bieber serta Katy Perry. Justin Beiber diprediksi dalam 50 hari ke depan bakal menyususl jumlah follower Lady Gaga. Sedangkan Katy Perry akan memeroleh follower yang sama dalam 78 hari ke depan.

Melengkapi popularitasnya di Twitter, Gaga juga memiliki 53 juta teman di Facebook, melampaui teman Justin Bieber yang hanya 46 juta orang. Selebriti pertama dengan pengikut 30 juta orang di Twitter


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOLLOWER LADY GAGA TEMBUS 30 JUTA ORANG
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/10/follower-lady-gaga-tembus-30-juta-orang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...