Tuesday, October 23, 2012

SHAHRUKH KHAN GELAR KONSER 'TEMPTATION RELOADED' DI INDONESIA, 8 DESEMBER 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Shahrukh Khan KONSER MEGAH SHAHRUKH KHAN. Aktor film Bollywood SHAHRUKH Khan akan menggelar konser di Indonesia bertajuk 'Temptation Reloaded' di Sentul Convention Centre, Jawa Barat, 8 Desember 2012. Sebagai aktor, Shahrukh Khan dikenal memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Kiprah pria kelahiran 2 November 1965 itu di dunia film juga membuat namanya sejajar dengan bintang-bintang Hollywood.

Bukan perkara mudah untuk mendatangkan bintang film Kuch Kuch Hota Hai tersebut ke Tanah Air. Usaha dan perjuangan yang cukup keras dilakukan MD Entertainment bekerjasama dengan Java Musikindo untuk memboyong aktor berusia 46 tahun itu untuk manggung di Jakarta.

"Yang pasti negonya lumayan cukup lama sama manajemen Shahrukh Khan, karena pas konser nanti, dia juga lagi sibuk syuting film," jelas Presiden Direktur MD Entertainment Manoj Punjabi saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jl. Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Bagi Adrie Subono, bos promotor Java Musikindo, mendatangkan Shahrukh Khan ke Indonesia merupakan sebuah tantangan besar. Karena, ini kali pertama Java mendatangan artis India sekaliber Shahrukh Khan.

"Ini sesuatu yang baru dari kami. Saya lihat perjuangannya untuk dia (Shahrukh Khan) itu lebih sulit daripada mendatangkan Maroon 5. Kenapa saya mau, juga karena pasarnya Shahrukh Khan di Indonesia besar sekali," terang Adrie.

Seperti konser-konser sebelumnya, dalam konser di Indonesia Shahrukh Khan juga akan membawa penyanyi lainnya seperti Preity Zinta dan Bipasha Basu. Ia juga akan diiringi sekitar 20-30 penari latar. Norman Kamaru direncanakan akan berduet dengan aktor fenomenal ini

Rencananya, Shahrukh Khan akan menggelar konser secara lipsync selama 2,5 jam. Sementara untuk lagu yang akan dibawakan, baik pihak MD Entertainment atau Java Musikindo belum bisa memastikan.

Berikut harga tiket konsernya :
Kategori E: Rp 500.000,- (free seating)
Kategori D: Rp 750.000,- (free seating)
Kategori C: Rp 1.250.000,- (free seating)
Kategori B: Rp 1.750.000,- (seat number)
Kategori A: Rp 2.000.000,- (seat number)
VIP : Rp 3.500.000,- (seat number)


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SHAHRUKH KHAN GELAR KONSER 'TEMPTATION RELOADED' DI INDONESIA, 8 DESEMBER 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/10/shahrukh-khan-gelar-konser-reloaded-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...