Saturday, October 6, 2012

TIKET KONSER SUNGHA JUNG JAKARTA-BANDUNG INDONESIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO SUNGHA JUNG DI JAKARTA INDONESIA HARGA TIKET KONSER SUNGHHA JUNG DI JAKARTA DAN BANDUNG. Gitaris muda berbakat asal Korea Selatan, Sungha Jung siap tampil di Jakarta 16 November mendatang. Kini Sungha juga dipastikan akan mengunjungi Bandung pada 18 November. Wow! Kabar tersebut dipastikan langsung oleh pihak promotor Mahana Live melalui akun Twitter resmi mereka.

Tiket pre-sale konser Sungha Jung akan dijual mulai 8 Oktober hingga 31 Oktober mendatang. "SUNGHA JUNG EXCLUSIVE CONCERT IN BANDUNG! Nov 18th at @SieteCafe , 16.00 pm. Presale ticket starts on OCTOBER 8th," demikian dikutip dari akun Twitter resmi Mahana Live. Tiket konser Sunghajung di Bandung terbagi dalam 2 kategori. VIP dibanderol dengan harga Rp 400 ribu dan VVIP seharga Rp 600 ribu. Pemegang tiket VVIP sekaligus mendapat akses untuk meet and greet bersama Sungha.

Penjualan tiket secara online lewat situs resmi promotor mahanalive.com. Sungha Jung adalah gitaris muda yang dikenal lewat situs berbagi video YouTube. Saat ini saluran YouTube-nya yang diberi naman jwcfree memiliki lebih dari 831 ribu subscribers dan sudah dilihat lebih dari 507 juta kali. Sungha sedang menjalani tur ke berbagai negara Asia. Tanggal 23 dan 24 Juni ia akan tampil di Malaysia, 13 Juli di Taiwan, 14 dan 15 Juli di Hongkong, dan 17 sampai 22 Juli di China. Konser Sungha Jung di Bandung dan Jakarta (Indonesia) harga tiket masuk.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIKET KONSER SUNGHA JUNG JAKARTA-BANDUNG INDONESIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/10/tiket-konser-sungha-jung-jakarta.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

1 comment:

  1. wow...
    saya salah satu fans fanatik sungha nich :D

    kk admin, ikut nonton konser sungha ga?

    Blogspot Tutorial

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...