Wednesday, March 27, 2013

FOTO SYARIF M FAJRI BAYI ATALARIK SYAH DAN TSANIA MARWA 2013 Nama Anak Tsania Dan Atalarik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE SYARIF M FAJRI BAYI ATALARIK SYAH DAN TSANIA MARWA 2013 Nama Anak Tsania Dan AtalarikFOTO SYARIF M FAJRI BAYI ATALARIK SYAH DAN TSANIA MARWA 2013 Nama Anak Tsania Dan Atalarik. Pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah bahagia. Keduanya telah dikaruniai putera pertama yang lahir Selasa (26/3/2013) sore kemarin.

Kelahiran sang bayi menjadi pengalaman yang paling seru dan berkesan dalam hidup Tsania. Hal itu diungkapkan Erna, asistennya.

"Alhamdulillah sudah lahir dan sehat. Beratnya 3,3 kg dan panjanganya 51 cm. Pengalaman seru karena anak pertama, bahagia deh pokoknya," kata Erna saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (27/3/2013).

Anak laki-laki itu diberi nama Syarif M. Fajri. Fotonya beredar di Twitter melalui seorang rekan Tsania bernama Gyan Prahasti.

Syarif lahir di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Atalarik pun mengumumkan kelahiran putra pertamanya itu melalui akun Twitter pribadinya.

"Welcome my Baby Boy!!! Alhamdulillah, thank you for all your prays to him, hugs," tulis Atalarik lewat akun @AtalarikSyach.

Atalarik dan Tsania menikah dengan Tsania Marwa 11 Februari 2012 lalu.

Kini pasangan tersebut telah kembali ke rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seluruh persiapan juga telah dilakukan Arik dan Marwa dari jauh-jauh hari.

"Sehat karena lahirannya normal. Nama sudah dan perlengkapan bayinya sudah," jelasnya lagi.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO SYARIF M FAJRI BAYI ATALARIK SYAH DAN TSANIA MARWA 2013 Nama Anak Tsania Dan Atalarik
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/03/foto-syarif-m-fajri-bayi-atalarik-syah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...