Wednesday, March 27, 2013

[YOUTUBE] KRONOLOGIS PEMBUNUHAN PENGUSAHA BESI TUA RUDI GUNAWAN DI BUNYU URIP 2013 Pelaku Pembunuhan Rudi Gunawan di Bunyu Urip

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS PEMBUNUHAN PENGUSAHA BESI TUA RUDI GUNAWAN DI BUNYU URIP 2013 Foto Pelaku Pembunuhan Rudi Gunawan di Bunyu Urip[YOUTUBE]  KRONOLOGIS PEMBUNUHAN PENGUSAHA BESI TUA RUDI GUNAWAN DI BUNYU URIP 2013 Pelaku Pembunuhan Rudi Gunawan di Bunyu Urip. Pembunuhan telah terjadi di sebuah rumah Jalan Banyu Urip Jaya Gang 1 No 45 Surabaya. Rudi Gunawan, pengusaha besi tua warga Manyar Kertoarjo, Surabaya, korban dibunuh dan dikubur di dalam rumah warna putih milik Soetikno (Alm).
 
"Korban ini dilaporkan 14 hari hilang," kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi singkat kepada wartawan di lokasi, Minggu (24/3/2013).


Saat ditemukan, tangan korban terikat, dan tubuhnya dikubur sedalam satu meter. Di atasnya sudah disemen, ditumpuki lagi dengan tanah dan ditanami bunga, untuk menyamarkan.


Kepala Unit Resmob Polrestabes Surabaya, AKP Agung Pribadi, belum bisa memastikan siapa pembunuh Rudi. "Yang jelas, ada seorang anggota Denpom yang diamankan," ujarnya tanpa merinci lebih lanjut.



Sekitar pukul 14.15 WIB korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD DR Soetomo untuk dilakukan otopsi. Di bagian mulut korban terdapat luka-luka, termasuk perut, dada, dan wajah.


Informasi yang dihimpun  di lokasi, pembunuhan ini terkait utang piutang. Korban pembunuhan sebelumnya dilaporkan menghilang 14 hari lalu ke polisi bernama Rudy Gunawan.

Menurut seorang warga yang enggan menyebut nama, pelaku bernama Arif dan seorang anggota TNI bernama Edi.

"Warga sini tahunya Edi dibawa polisi yang berpakaian preman jam 11 siang. Tangannya Edi dikecrek (Diborgol) dan dimasukkan mobil," jelas seorang warga bernama Siswo di lokasi.

Hingga pukul 13.20 WIB, ratusan warga terlihat bergerombol di depan rumah yang berjualan sayur mayur. Polisi juga melakukan olah TKP namun belum memberikan keterangan resmi kepada wartawan.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [YOUTUBE] KRONOLOGIS PEMBUNUHAN PENGUSAHA BESI TUA RUDI GUNAWAN DI BUNYU URIP 2013 Pelaku Pembunuhan Rudi Gunawan di Bunyu Urip
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/03/youtube-kronologis-pembunuhan-pengusaha.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...