Thursday, March 28, 2013

(FOTO) BARU CERAI DARI ISTRI KEDUA, KIWIL MENIKAH KETIGA KALI?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan seorang penyanyi dangdut, Lina MarlinaBEREDAR FOTO 'PERNIKAHAN' KIWIL DENGAN PENYANYI DANGDUT . Seorang wanita, bernama Lina Marlina, secara terang-terangan memajang foto pernikahan di akun Twitternya @marlinadesta. Yang mengejutkan, pasangan yang menjadi mempelai prianya adalah komedian Wildan Delta atau Kiwil. Foto yang diduga pernikahan mereka itu diunggah pada tanggal 26 Maret 2013 lalu. Lihat juga INI JAWABAN DENNY SUMARGO SOAL TUDUHAN TIDAK MAU BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEHAMILAN DJ VERNY

Dalam foto tersebut terlihat keduanya mengenakan busana pernikahan dan mesra.

Namun sayangnya hanya icon senyum yang ditulis oleh wanita yang disinyalir seorang penyanyi dangdut itu. Tidak ada kata-kata yang diungkapkannya terkait foto tersebut.

Kiwil sendiri sudah dua kali menikah, namun pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari kandas. Pengadilan Agama Cibinong pada 29 Oktober 2012 telah memutus cerai mereka.

Tak hanya foto mengenakan busana pengantin saja diunggah oleh Lina.

Berselang satu hari, Lina pun kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Kiwil kemarin, Rabu (27/3). Namun kali ini bukan foto pernikahan yang diperlihatkan, akan tetapi saat dirinya sedang bersantai di sebuah kafe dengan Kiwil.

Wajah kebahagiaan pun nampak di diri wanita yang disinyalir merupakan seorang penyanyi dangdut itu. Di foto tersebut Lina tampak tersenyum saat berpose di depan kamera.

Benarkah pasangan ini telah menikah?

Menurut keterangan asisten pribadi Lina yang bernama Sonya, Lina Marlina yang disebut sebagai penyanyi dangdut ini memang telah resmi menikahi komedian yang fasih menirukan gaya bertutur da'i Zainuddin MZ itu. Namun, untuk detail waktu dan tempatnya, Sonya tidak bisa membeberkan.

"Tapi kalau ditanya soal kapan waktunya dan di mana, waduh maaf, saya benar-benar nggak tahu," lanjutnya.

Kiwil sendiri saat dihubungi tidak mau blak-blakan perihal pernikahan tersebut. Kiwil nikah lagi




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) BARU CERAI DARI ISTRI KEDUA, KIWIL MENIKAH KETIGA KALI?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/03/foto-baru-cerai-dari-istri-kedua-kiwil.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...