Wednesday, March 27, 2013

KABAR PERNIKAHAN CHRISTY JUSUNG DENGAN PENGUSAHA YANG JUGA MUSISI JAZZ DI BULAN APRIL

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Christy JusungINI DIA PENGUSAHA PACAR BARU CHRISTY JUSUNG. Kabar membahagiakan datang dari mantan istri Hengki Kurniawan, Christy Jusung. Ibu satu anak ini dikabarkan akan segera menikah pada bulan April 2013 dengan seorang pengusaha sekaligus musisi Jazz, Jay Alatas. Namun hal ini disampaikan oleh adik Jay, Alwi Alatas. Lihat juga INI JAWABAN DENNY SUMARGO SOAL TUDUHAN TIDAK MAU BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEHAMILAN DJ VERNY

Menurut adik Jay, Alwi Alatas, seluruh keluarganya memang sudah mengetahui kedekatan antara Christy dan Jay.

"Menikah memang belum, tapi dekat iya. Mulai intensnya dua bulan terakhir. Berarti ya sudah pacaran ya. Tapi belum bertunangan," kata Alwi.

Tidak hanya rencana pernikahan, kabar tentang pertunangan Sissy dan pria yang dikenal sebagai penyanyi jazz internasional itu juga dibantah oleh Alwi.

Alwi menceritakan, kakaknya tersebut mengenal Sissy setelah bercerai dengan Henky. Sebelum ini, Jay tidak pernah mengenal janda satu anak tersebut.

"Doakan saja semoga keduanya (Alwi dan Sissy) berjodoh," harap Alwi.

Jika benar akan menikahi Sissy, Jay mengakhiri masa dudanya selama delapan tahun terakhir ini. Dari pernikahan sebelumnya, Jay mempunyai tiga anak, paling kecil 14 tahun, dan paling besar berusia 24 tahun.

Christy sendiri bercerai dengan Hengki Kurniawan sejak 8 Agustus 2012 lalu. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita rencana pernikahannya, Christy Jusung hanya mengaminkan berita tersebut. Begitu juga dengan Jay Alatas. Foto Jay Alatas pacar baru Christy Jusung yang juga seorang musisi jazz


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KABAR PERNIKAHAN CHRISTY JUSUNG DENGAN PENGUSAHA YANG JUGA MUSISI JAZZ DI BULAN APRIL
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/03/kabar-pernikahan-christy-jusung-dengan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...