Friday, March 29, 2013

RAHMAD DARMAWAN & AJI SANTOSO KEMBALI MELATIH TIMNAS INDONESIA U-23 DI SEA GAMES XXVII/2013 MYANMAR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Rahmad DarmawanRAHMAD DARMAWAN & AJI SANTOSO KEMBALI MELATIH TIMNAS INDONESIA U-23 DI SEA GAMES XXVII/2013 MYANMAR. Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), selaku penanggung jawab dan pelaksana pelatnas cabang olahraga multievent akhirnya memilih Rahmad Darmawan dan Aji Santoso untuk melatih tim nasional Indonesia U-23 yang akan tampil di SEA Games XXVII/2013, Myanmar. Lihat juga PUNYA BUKTI KUAT, DENNY SUMARGO SANTAI HADAPI TUNTUTAN DJ VERNY.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Satlak Prima, Surya Dharma. "Itu sudah disetujui Dewan Satlak Prima yaitu Ketua KONI Pusat, Tono Suratman. Soal surat keputusan (SK) sedang kami susun," ujar Surya.

"Setelah PSSI menggelar KLB pada 17 Maret, situasi sudah cukup kondusif. Sebab, PSSI dan KPSI menjadi bersatu. Sehingga Satlak Prima bisa menentukan arah kebijakan. Termasuk menentukan RD sebagai pelatih kepala dan Aji menjadi asistennya," jelasnya.

Saat ditanya mengenai alasan memilih RD dan Aji, Surya Dharma mengaku percaya dengan kemampuan mereka.

"RD dan Aji merupakan pelatih berkualitas di Indonesia. Pengalaman mereka pasti akan berguna untuk timnas Indonesia U-23," tandasnya.

Namun, untuk kepastian kapan mereka bisa mulai melatih, Satlak Prima harus membicarakan terlebih dahulu karena kompetisi masih berlangsung.

Soal target, Surya mengatakan, Timnas dituntut untuk merebut medali emas di Myanmar, akhir tahun nanti. "Kami berharap supaya keduanya mampu berduet dengan baik untuk mengangkat prestasi Timnas di SEA Games 2013," tambahnya.

Duet RD bersama Aji ditambah Widodo Cahyono Putro sebenarnya mengulang sukses pada SEA Games XXVI/2011 Jakarta dan Palembang lalu. Saat itu, Tim Sea Games Indonesia berhasil menembus final, namun harus mengakui keunggulan tim Malaysia dan hanya mampu merebut medali perak. Persiapan Timnas U-23 SEA GAMES 2013 di Myanmar


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: RAHMAD DARMAWAN & AJI SANTOSO KEMBALI MELATIH TIMNAS INDONESIA U-23 DI SEA GAMES XXVII/2013 MYANMAR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/03/rahmad-darmawan-aji-santoso-kembali.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...