Tuesday, March 26, 2013

SUZUKI INAZUMA 'POLICE STYLE' AKAN DIJUAL DI INDONESIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Suzuki Inazuma'Police Style'SPESIFIKASI SUZUKI INAZUMA 'POLICE STYLE' DI INDONESIA. Suzuki Inazuma "Police Style" akan hadir di Tanah Air. Direktur Pemasaran 2W SIS, Yohan Yahya mengatakan, pihaknya akan menghadirkan model ini di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Menurutnya peminat model dengan model seperti ini cukup banyak. Lihat juga FOTO SPESIFIKASI HARGA HONDA VERZA 2013.

Motor sport touring andalan Suzuki ini memiliki tampilan layaknya kendaraan operasional petugas kepolisian khususnya pengawalan jalan raya.

Karakter motor patroli polisi dapat dilihat dari warna putih yang mendominasi sekujur tubuhnya. Jika Inazuma hadir tanpa fairing, model ini lengkap dengan fairing yang terintegrasi windshield.

Inazuma "Police Style" kian gagah dengan dengan setang lebar yang dibuat lebih tinggi untuk menunjang handling yang lebih baik. Tampilannya semakin kokoh dengan pengadopsian engine guard berlapis krom.

Motor ini juga telah dilengkapi bagasi yang ditempatkan di sisi kanan, kiri dan tengah. Guna melengkapi tampilan sebagai kendaraan polisi, motor yang didatangkan langsung dari China ini diperkuat lampu rotator lengkap dengan sirine.

Tidak ada perubahan lain atau penambahan fitur lainnya. Kaki-kaki dan jantung mekanis tetap sama dengan Inazuma yang kini beredar dipasaran.

Suzuki Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled dua silinder yang menghasilkan tenaga 24 HP pada putaran mesin 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

Untuk pasar Indonesia, Yohan mengatakan pihaknya tidak dapat menjual model 'police style' ini kepada konsumen jika dengan tampilan lengkap. Model 'Police Style' hanya dijual ke polisi. Sebab lampu rotator dan sirine hanya diperbolehkan diaplikasi pada kendaraan kepolisian.

Hal ini yang nantinya mempengaruhi harga jualnya. Jika ingin membeli dengan tampilan lengkap
ada penambahan USD900.

Yohan menegaskan, model ini dihadirkan bukan sebagai model limited edition. Jika nantinya banyak permintaan, Suzuki siap meladeninya dengan konsumen harus menunggu agak lama.

"Sebenarnya model ini tidak limited edition juga, karena yang beli motor ini terbatas. Tidak semua orang suka model seperti ini. Setiap orang punya kreasi sendiri. Kalau permintaan banyak kami siap, tetapi dengan catatan itu inden dua bulan." jelasnya. Suzuki Inazuma terbaru 2013


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SUZUKI INAZUMA 'POLICE STYLE' AKAN DIJUAL DI INDONESIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/03/suzuki-inazuma-police-style-akan-dijual.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...