Wednesday, March 27, 2013

INI JAWABAN DENNY SUMARGO SOAL TUDUHAN TIDAK MAU BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEHAMILAN DJ VERNY

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

DJ Verny, wanita yang mengaku dihamili Denny SumargoPUNYA BUKTI KUAT, DENNY SUMARGO SANTAI HADAPI TUNTUTAN DJ VERNY. Pebasket nasional dan juga aktor Denny Sumargo, dilaporkan ke polisi oleh perempuan bernama Verny. Wanita cantik yang berprofesi sebagai DJ ini menuduh Denny telah menghamilinya tanpa bertanggung jawab. Denny pun langsung menjawab tudingan tersebut. Lihat juga (FOTO) TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, PEBASKET & AKTOR DENNY SUMARGO DILAPORKAN DJ VERNY KE POLISI

Denny Denny mengakui mengenal Verny, namun ia membantah keras telah menghamili wanita yang hari ini melapor ke Polda Metro Jaya tersebut.

Denny menceritakan, dirinya kenal dengan Verny sudah cukup lama. Namun ia mengaku tak pernah berhubungan dekat dengan wanita tersebut.

"Gue kenal sekitar 2-3 tahun lalu, itu juga dikenalin, dia yang invite BB duluan, dia yang kontak duluan, gue sih mikirnya ini apa ya? Kayak ganggu aja," kisahnya.

"Berkenalan kayak biasa aja. Pernah hang out bareng-bareng tapi akhirnya saya mulai khawatir karena gelagatnya agak aneh," tambahnya.

Saat ditekankan soal tuduhan menghamili, Denny pun tetap santai membantah hal tersebut. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu pun mengaku bingung apa motif dari Verny.

"Gue juga nggak ngerti dia mau ngapain, biarin ajalah. Gue sih terang-terangan orangnya dari dulu. Nggak pernah bangun image gue untuk baik atau buruk. Kalau memang dia mau ngaku-ngaku silakan yang pasti gue nggak pernah berhubungan sama dia, pacaran atau mesra-mesraan aja nggak," tegasnya.

Denny bahkan balik menuduh, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu kerap menggodanya untuk berhubungan intim. Dari situ, bintang film '5CM' itu menilai Verny bukanlah perempuan baik-baik.

Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Agnes Monica itu pun mengatakan dirinya mempunyai bukti percakapan SMS dan BBM di ponselnya mengenai ajakan Verny tersebut.

Verny sendiri mengaku siap menjalani tes DNA untuk membuktikan benar atau tidaknya bayi yang dikandungnya adalah anak Denny Sumargo. Kapan dan di manapun, Verny siap menjalaninya jika diperlukan. Denny Sumargo vs DJ Verny



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI JAWABAN DENNY SUMARGO SOAL TUDUHAN TIDAK MAU BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEHAMILAN DJ VERNY
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/03/ini-jawaban-denny-sumargo-soal-tuduhan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...