Saturday, March 9, 2013

TIPS CARA MENGATASI GANGGUAN PROSTAT Daftar Vitamin Mencegah Gangguan Prostat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

TIPS CARA MENGATASI GANGGUAN PROSTAT Daftar Vitamin Mencegah Gangguan Prostat. PROSTAT adalah salah satu bagian penting pada organ intim pria. Sayangnya kebanyakan dari para pria terlalu cuek untuk menjaga kesehatan prostatnya. Padahal jika tidak dirawat dengan baik, bisa memicu gangguan prostat. Lihat juga video Agnes Monica Grammy Awards 2013 youtube dan video alasan Diego Michiels masuk Islam.

Efek buruk dari gangguan prostat yang tidak sehat dapat memengaruhi kinerja buang air kecil, seksual dan bahkan dapat menyebabkan kanker. Tiga penyakit umum dengan prostat termasuk infeksi yang disebut prostatitis, pembesaran prostat dan kanker prostat.

Meningkatkan vitamin dan mineral tertentu bisa membantu menjaga kesehatan prostat dan menjaga ukurannya, dan mengurangi risiko kanker. Berikut ini vitamin yang bisa dikonsumsi untuk membantu menjaga kesehatan prostat seperti yang dilansir Ehow.

Vitamin C
Vitamin C dapat membantu mencegah dan mengurangi efek dari infeksi bakteri juga dapat mempersingkat waktu penyembuhan dari infeksi. Namun hati-hati ketika meningkatkan dosis vitamin C karena dapat memicu diare. Selain makanan tinggi vitamin C, seperti sayuran berdaun hijau dan buah jeruk, suplemen dapat digunakan sebagai pilihan lain. Vitamin C juga merupakan diuretik yang membantu untuk membantu buang air kecil lebih mudah untuk pria dengan pembesaran prostat.

Seng / Zinc
Seng digunakan oleh prostat dalam produksi semen. Seng dengan kadar seimbang dapat menghasilkan volume air mani yang lebih besar. Pada pria dengan prostatitis, kadar seng biasanya hanya sekitar1/10. Seng juga telah ditemukan bermanfaat menghambat pertumbuhan sel kanker prostat. Kerang, dan biji labu secara alami membantu kadar seng dalam tubuh.

Vitamin lainnya
The Journal of American Medical Associationmenerbitkan sebuah studi pada tahun 2009 menunjukkan bahwa vitamin E dan selenium, keduanya diklaim oleh beberapa orang dapat menghambat pertumbuhan kanker prostate. Meskipun vitamin E harus menjadi bagian dari diet setiap orang dalam jumlah yang sehat, dosis yang berlebihan mungkin berbahaya. Semenetara itu beberapa penelitian menunjukkan bahwa lycopenes, yang ditemukan di tomat merah, mengurangi risiko kanker prostat.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS CARA MENGATASI GANGGUAN PROSTAT Daftar Vitamin Mencegah Gangguan Prostat
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/02/tips-cara-mengatasi-gangguan-prostat.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...