Thursday, November 29, 2012

6 JENIS BUAH MAMPU TURUNKAN BERAT BADAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Manfaat buah-buahan untuk kesehatan dan kecantikanUSIR LEMAK TUBUH DENGAN KONSUMSI BUAH-BUAHAN. Buah-buahan banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat bagi tubuh. Vitamin dan mineral banyak terkandung di dalamnya. Tak hanya baik untuk kesehatan, ternyata beberapa jenis buah bisa mengurangi lemak dalam tubuh.

Tidak semua jenis buah memiliki manfaat yang bisa mengurangi lemak dalam tubuh. Manfaat unik ini bisa Anda temukan dalam beberapa jenis buah berikut ini.

Pepaya

Buah tropis ini kaya akan vitamin A dan vitamin C. Sensasi kembung dan gastritis dapat dicegah dengan buah ini. Anda bisa mengonsumsi sebuah pepaya sebelum makan. Buah ini akan mendinginkan sistem dan membantu pencernaan makanan menjadi lebih mudah.

Semangka

Semangka mengandung 92 persen air. Tingginya kandungan air di dalam buah ini dapat membantu Anda mengisi perut sebelum jam makan Anda. Buah tanpa kolesterol ataupun lemak ini dapat Anda jadikan camilan yang membantu mengurangi rasa lapar, sehingga Anda bisa makan dalam porsi lebih sedikit.

Blueberry

Blueberry segar merupakan sumber vitamin C dan mangaan. Kandungan mangaan di dalamnya dapat membantu memecah nutrisi seperti kabohidrat, protein dan lemak dalam tubuh. Tentu ini akan bermanfaat bagi tubuh, agar dapat menyediakan energi daripada menumpukkan lemak dalam tubuh.

Strawberry

Sedikit orang yang tahu, stroberi dapat membantu kontrol gula dalam tubuh. Kontrol gula ini dapat membantu tubuh untuk tidak menyimpan gula yang akan berakhir menjadi tumpukan lemak dalam perut.

Peach/persik

Buah persik kaya akan vitamin A dan C. Buah rendah kalori ini tidak mengandung lemak jenuh dan rendah kalori. Anda bisa mengonsumsi buah ini sebagai camilan tengah malam dan dapat membantu Anda mengurangi timbunan lemak ekstra di sekitar perut Anda.

Grapefruit (jeruk bali)

Salah satu jenis jeruk ini baik Anda konsumsi saat sarapan. Sarapan grapefruit dengan yogurt rendah lemak merupakan cara sehat untuk memulai hari Anda. Semangkuk buah jeruk merupakan sumber yang kaya vitamin C. Bijinya mengandung antioksidan yang membantu menurunkan kolesterol dan mencegah lemak dari berkumpul di daerah rawan lebih seperti perut Anda. Cara alami turunkan berat badan


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: 6 JENIS BUAH MAMPU TURUNKAN BERAT BADAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/6-jenis-buah-mampu-turunkan-berat-badan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...