Thursday, November 22, 2012

TIPS CANTIK BENTUK ALIS SEMPURNA PROPORSIONAL

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO ALIS SEMPURNA DAN PROFESIONAL CARA TAMPIL CANTIK MEMBENTUK ALIS YANG SEMPURNA. Membentuk alis mata agar nampak alami memang gampang-gampang susah. Alis mata yang sempurna akan membingkai wajah dengan lebih cantik. Namun tak semua wanita beruntung memiliki bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajahnya.

Alis ala Kim Kardashian dan Kate Middleton yang tebal memang sedang menjadi tren. Biasanya untuk menebalkan alis banyak orang melakukan sulam atau tato alis, agar bulu-bulunya terlihat tebal.

Namun tidak semua bentuk wajah cocok dengan bentuk alis tersebut. Untuk memberikan keseimbangan dan harmoni pada struktur alis, Anda harus memiliki bentuk, lekukan dan warna alis yang tepat. Ini dia tips untuk membentuk alis yang sempurna dan profesional tampil cantik alami.

Alis Tebal atau Tipis?

Jika Anda memiliki struktur wajah kecil dan raut wajah halus, sebaiknya jangan membentuk alis yang tebal. Begitu pula dengan bentuk tulang alis yang rendah, hindari alis yang penuh dan pekat.

Selain itu, jika Anda ingin mata terlihat lebih 'terbuka' dan antara alis lebih berjarak, buat alis yang lebih tipis dan melengkung.

Di sisi lain, jika Anda memiliki tulang alis yang tingi, alis tebal menjadi pilihan yang bagus agar wajah terlihat proporsional.

Menebalkan alis dengan pensil alis bisa juga menjadi solusi. Carilah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk mendapatkan kesan natural.

Menggambar alis mata

Untuk mengukur alis Anda, tahan pensil secara vertikal di sepanjang luar sudut hidung Anda ke alis bagian dalam. Jika baris alis Anda tumpang tindih ke jembatan hidung, cukur kelebihan rambut. Jika alis lebih pendek dari seharusnya, maka isi dengan pensil. Untuk menemukan di mana alis Anda harus berakhir, tahan pensil dari sudut luar hidung ke sudut mata bagian luar dan ke ujung alis. Alis harusnya berakhir pada titik ini.

Alis dapat diisi untuk mengubah bentuk atau lebih mendefinisikan. Pensil alis atau bubuk alis dapat digunakan untuk membentuk alis.

Rahasia Alis yang Indah

Gunakan pensil alis yang tidak terlalu keras maupun terlalu lunak. Atau bila Anda punya waktu lebih banyak, gunakan pewarna alis berbentuk bubuk dengan tekstur sedikit creamy .

- Sesuaikan warnanya dengan warna bulu alis mata. Atau pilih warna satu tingkat lebih terang dari warna bulu alis mata supaya rias wajah tak terkesan "keras."

- Rapikan bulu-bulu alis mata yang tumbuh tak beraturan dengan cara mencabut atau mencukurnya.

- Bersihkan area alis mata dengan cotton bud yang telah dibasahi dengan sedikit toner .

Alis dapat diisi untuk mengubah bentuk atau lebih mendefinisikan. Pensil alis atau bubuk alis dapat digunakan untuk membentuk alis. Tips cara membentuk alis sempurna dan profesional cantik alami.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS CANTIK BENTUK ALIS SEMPURNA PROPORSIONAL
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/tips-cantik-bentuk-alis-sempurna.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...