Friday, November 16, 2012

TIPS AWET MUDA RAHASIA CANTIK ALAMI ABADI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

RAHASIA AWET MUDA SEPANJANG MASA Tips dan Cara Awet Muda Cantik Alami RAHASIA AWET MUDA CANTIK ALAMI Tips dan Cara Awet Muda Cantik Alami. Tua dan keriput menjadi hal paling menakutkan bagi wanita hampir di seluruh dunia. Meskipun penuaan tidak bisa dihindari, namun ada cara untuk memperlambat proses penuaan dengan tips sederhana. 

Apa saja yang bisa Anda lakukan agar awet muda sepanjang masa? Berikut ini tips awet muda rahasia cantik alami:

Jaga kesehatan kulit

Seiring pertambahan usia, tanda yang paling jelas yang pertama muncul adalah keriput. Dengan bertambahnya usia, keindahan kulit juga semakin lama memudar. Kulit kita menjadi kering dan kasar yang menyebabkan keriput. Salah satu tanda penuaan yang bisa terlihat jelas adalah timbulnya garis tipis di sekitar mata.

Untuk mencegahnya, Anda harus selalu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Melakukan scrubbing pada wajah, rutin menggunakan pelembab dan menggunakan tabir surya juga bisa menjadi cara sederhana memperlambat penuaan. Dan jika keriput yang mengganggu terlalu banyak, botox bukanlah pilihan yang tepat. Mengoleskan minyak zaitun secara rutin juga bisa memberikan keajaiban dalam mengusir keriput.

Periksa berat badan dan rutin olahraga

Untuk mempertahankan berat badan ideal, para ahli mengatakan setiap orang harus menjalankan aktivitas olahraga setidaknya 30 menit setiap hari. Bentuknya bisa apa saja, yoga, aerobik, berenang, pilates, dan lain- lain. Agar manfaat berolahraga lebih terasa lakukan kegiatan fisik yang memang benar-benar menjadi favorit Anda. Jangan lupa latihan wajah untuk mengencangkan otot-otot wajah Anda.

Merencanakan diet nabati

Pola makan dalam diet Anda harus memiliki campuran yang baik, teridiri dari sayuran hijau, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan. "Anda harus mencoba untuk memilih makanan yang mewakili warna pelangi, seperti bayam, jagung, tomat, paprika, stroberi, blueberry dan anggur . Dalam piring makanan Anda harus memiliki 75 persen makanan nabati dan sisanya harus diisi dengan sumber lemak yang lebih rendah, protein seperti telur, ikan atau daging. Diet ini membantu Anda melawan masalah penuaan seperti osteoporosis, diabetes dan penyakit jantung, "kata ahli gizi Aishwarya Rajan.

Cegah stres dengan kalsium


Mendapatkan cukup kalsium serta vitamin D membantu mencegah osteoporosis yang merupakan penyebab utama patah tulang pada wanita. Terutama jika Anda telah melewati usia 50, dosis harian 1200 mg kalsium diperlukan. Sumber kalsium meliputi produk susu rendah lemak, susu kedelai yang diperkaya kalsium, jus jeruk, dan ikan dengan tulang yang dapat dimakan (seperti salmon kaleng dan sardin). Anda dapat berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah Anda membutuhkan suplemen tambahan.

Tidur cukup


Tidur sangat penting untuk berfungsinya tubuh kita. Sementara beberapa dari kita mungkin hampir tidak tidur selama 5-6 jam pada malam hari, orang lain mungkin terdengar tidur sebanyak 9-10 jam. Namun jumlah rata-rata tidur yang dibutuhkan adalah 7-8 jam. Alih-alih memerangi tidur di siang hari, tidur siang pendek 10-15 menit juga akan membuat Anda merasa beristirahat. Tips rahasia tetap awet muda cantik alami selamanya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS AWET MUDA RAHASIA CANTIK ALAMI ABADI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/tips-awet-muda-rahasia-cantik-alami.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...