Tuesday, November 20, 2012

SMASH VS CHERRYBELLE, PERANG TWEET SMASHBLAST & TWIBI-TWIBOY

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

SMASHKRONOLOGI PERANG TWEET ANTARA FANS SMASH VS FANS CHERRYBELLE. Boyband Smash dan Girlband Cherrybeele merupak dua grupband papan atas yang memiliki fans yang fanatik. Persaingan keduanya pun tak terelakkan. Akhir pekan kemarin Twitland dihebohkan oleh "perang kata" antara penggemar boyband Smash dan girlband Cherrybelle. Penggemar Smash, yang biasa disebut Smashblast dan fans Cherrybelle yang dijuluki Twibi atau Twiboy, saling tuding dan bahkan menghujat satu sama lain di Twitter.

Awal dari semua pertengkaran yang sudah memasuki hari keempat itu, diawali oleh tweet Muhammad Ilham Fauzi, salah satu personel Smash, yang dinilai memojokkan girlband Cherrybelle.

Ilham menulis tweet pertamanya pada pukul 7.06 petang 17 November tentang aksi plagiat dan menyebut-nyebut tentang "dua personel yang keluar".

"Ohh iya pantesan 'SNSD' waktu itu hampir ngga mau perform di Indonesia, ternyata oh ternyata gara" (gara-gara) dia lagi," tulis Ilham tidak lama berselang.

Seperti yang diketahui girlband Korea Selatan, SNSD atau Girl Generation sempat enggan tampil di Jakarta dalam konser SM Town Live Tour III, September silam. Kabar yang santer beredar menyebutkan keengganan itu karena mereka kesal lagu dan gaya mereka dijiplak Cherrybelle.

"Dan yang terakhir 'Looooosssseeerr' HOHOHO," tulis Ilham lebih lanjut.

Serangkaian tweet itu kemudian memicu tanggapan keras dari penggemar Cherrybelle. Banyak yang menuding Smash sebenarnya juga melakukan plagiat, sementara sejumlah penggemar Cherrybelle juga menyebut Smash gemar melakukan lip sync ketika tampil live. Para fans Smash pun tidak tinggal diam dan menuding Cherrybelle telah mencontek konsep konser Smash dan sebagai plagiat.

Salah satu yang menanggapi tudingan Smash dan penggemarnya adalah Dino Raturandang. Pada tweetnya hari Senin pukul 22.00 ia menepis tudingan yang menyebutkan konser Cherrybelle di sebuah televisi swasta menggunakan nama Step Forward.

"Dari awal namanya Brand New Cherrybelle," tegas Dino.

Dino juga menyayangkan sejumlah tweet yang menyerangnya secara peribadi, terutama nama keluarganya, "Kalian bole ngatain saya apa aja, tapi tolong jangan bawa-bawa nama keluarga yah," pinta Dino.

Konon, ada twit Ilham yang berbunyi: Waduh ada yang nyadar nih kabur ahhh. Tapi namanya ada ‘Ratu’? Waduh cowok kok ratu *ehh. Namun saat ditelusuri pada Senin (19/11), twit ini sudah tidak ada. Penyebab Fans SMASH dan Cherrybelle saling serang di Twitter



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SMASH VS CHERRYBELLE, PERANG TWEET SMASHBLAST & TWIBI-TWIBOY
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/smash-vs-cherrybelle-perang-tweet.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...