Friday, November 16, 2012

TANGGAPAN ARIEL NOAH BERPACARAN DENGAN PRAMUGARI MAGDALENA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO TANGGAPAN ARIEL NOAH BERPACARAN DENGAN PRAMUGARITANGGAPAN ARIEL NOAH BERPACARAN DENGAN PRAMUGARI MAGDALENA. Akhirnya Nazriel Irham alias Ariel 'NOAH' kembali lagi jadi bulan-bulanan gosip. Tak lama bebas dan mulai menggeliat bersama bandnya yang sempat tidur panjang, Ariel kembali diterpa kabar miring.

Di salah satu media, Ariel dikabarkan berkencan dengan pramugri cantik bernama Magdalena Awuy. Yang bikin heboh karena perempuan cantik itu sudah berstatus istri orang.

Ariel pun tampaknya langsung gerah. Lewat Kindy, sang manajer personal, Ariel menegaskan kabar tersebut hanyalah sekadar gosip.

"Nggak bener itu. Ariel aja bilang 'bohonglah, sumbernya aja nggak jelas', nggak bener banget itu," ungkapnya menirukan Ariel kepada wartawan.

Ariel digosipkan dekat dengan sang pramugari saat tur NOAH 5 Negara dan 2 Benua. Pelantun 'Separuh Aku' itu pun bertemu Magdalena yang menurut sumber merupakan pramugari di pesawat jet band Ariel Cs.

Sumber juga menyebut, kedekatan keduanya pun terus berlanjut hingga konser-konser NOAH berikutnya. Namun Kindy menegaskan kabar tersebut merupakan kabar bohong.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TANGGAPAN ARIEL NOAH BERPACARAN DENGAN PRAMUGARI MAGDALENA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/tanggapan-ariel-noah-berpacaran-dengan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...