Saturday, November 24, 2012

PENGALAMAN ASTY ANANTA DIRUMAH SHAHRUKH KHAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PENGALAMAN ASTY ANANTA DIRUMAH SHAHRUKH KHANPENGALAMAN ASTY ANANTA DIRUMAH SHAHRUKH KHAN. Presenter cantik Asty Ananta mengaku penggemar berat artis India Shahrukh Khan. Ternyata, Asty pernah berkeliling India dan mendatangi rumah bintang idolanya  Shahrukh Khan.

Tahun lalu, Asty menuturkan jika dirinya berkesempatan jalan-jalan ke India bersama temannya. Sampai di sana, ia mendapatkan pengalaman yang sangat tak terduga.

"Ketemu sama supir taksi yang baik ramah. Kata dia, 'mau ke rumah Shahrukh Khan nggak?' Wah, mau banget. Akhirnya diajak kesana, tapi di depan gerbang aja nggak ketemu," kenangnya saat ditemui di Plaza Permata MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Namun Asty mengaku sangat senang meski hanya melihat tembok rumah bintang idolanya. Ia kemudian diajak lagi melihat-lihat rumah bintang India kenamaan lainnya.

"Terus diajak juga lihat rumah Kajol, Amitabh Bachchan," ucap Asty seraya tertawa.

Presenter berusia 28 tahun itu pun tak sabar menunggu kedatangan Shahrukh Khan untuk konser di Jakarta. Ia pun sudah membeli tiket konser sejak jauh-jauh hari.

Memangnya, apa sih yang bikin Asty begitu ngefans dengan bintang 'My Name is Khan' itu?

"Dari kecil, saya tertarik karena aktingnya selalu punya ciri khas di setiap filmnya. Saya jatuh cinta krn saya bs merasakan hatinya baik. Dedikasi ke keluarga, agama, kehidupan sosial. Saya jatuh cinta karena dia," ucapnya bersemangat.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PENGALAMAN ASTY ANANTA DIRUMAH SHAHRUKH KHAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/pengalaman-asty-ananta-dirumah-shahrukh.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...