Thursday, November 29, 2012

PENYEBAB JEFFRY WAWORUNTU RESMI TERSANGKA PEMALSUAN & PENIPUAN 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGI PENYEBAB JEFFRY WAWORUNTU RESMI TERSANGKA PEMALSUAN & PENIPUAN 2012PENYEBAB JEFFRY WAWORUNTU RESMI TERSANGKA PEMALSUAN & PENIPUAN 2012. Kabar sedih suami penyanyi Ruth Sahanaya (Uthe), Jeffry Waworuntu telah resmi ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemalsuan dan penipuan.

Seperti yang diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto bahwa, status Jeffry kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan berkasnya sudah masuk di kejaksaan.

“Berkas sudah P19, maka otomatis status Jeffry Waworuntu menjadi tersangka. Saat ini berkasnya sudah masuk dalam kejaksaan. Tapi belum rampung, sehingga belum bisa dikatakan P21,” ucap Rikwanto saat dihubungi wartawan, Rabu (28/11/2012).

Saat ini tim penyidik masih terus mengkaji semua laporan yang masuk. Bahkan pihak Polda berjanji dalam waktu dekat ini, semua berkas laporan akan segera diselesaikan.

“Pihak penyidik kami tengah mengerjakannya. Mungkin dalam waktu dekat berkas sudah P 21,” tambahnya.

Namun saat ingin dimintai keterangan di kantornya di Ruth Sahanaya Productions, Jalan Hang Lekir II, baik Jeffry maupun Uthe sedang tidak ada ditempat.

“Uthe lagi banyak show keluar kota. Saat ini lagi show di Medan diundang dalam acara perusahaan,” kata salah satu karyawan, Anto.

Perlu diketahui, sebelumnya Jeffry diberitakan telah dilaporkan seorang berinisial SW yang merupakan promotor konser Ruth Sahanaya di JCC pada 25 November 2010. SW tidak terima karena merasa telah tertipu oleh aktor yang terkenal di era 80an itu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PENYEBAB JEFFRY WAWORUNTU RESMI TERSANGKA PEMALSUAN & PENIPUAN 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/penyebab-jeffry-waworuntu-resmi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...