Wednesday, November 28, 2012

PENGGANTI ALIKA DI PRINCESS 2012 [VIDOE]

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO PENGGANTI ALIKA DI PRINCESS 2012 [VIDOE]. PENGGANTI ALIKA DI PRINCESS 2012 [VIDOE]. Hari ini 28 November 2012, Alika secara resmi mengundurkan diri dari Princess. Tak butuh waktu lama untuk Kevin mendapatkan pengganti Alika. Dikatakan Kevin, dirinya telah mendapatkan pengganti Alika. Siapa dia?

"Nanti yang gantiin namanya Patricia Davina dari Surabaya jadi masih probation juga. Masih harus mengikuti standar yang sudah ada. Jadi selama dua bulan dia harus menjalankan profesi seperti Princess," ungkap Kevin saat ditemui di Takigawa, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut anak dari pasangan Memes dan Addie MS itu menambahkan jika Patricia sama sekali tidak sama dengan Alika. Ia tidak mau mencari yang seperti Alika.

"Nggak harus dibanding-bandikan jadi harus berbeda. Terus ke depannya nasib Princess akan tetap berjalan seperti biasa. Mungkin akan ke sinteron," terang Kevin.

Secara diam-diam, Kevin memang telah mengadakan audisi secara tertutup. Baginya tidak semua label melakukan audisi secara terbuka.

YOUTUBE PENGGANTI ALIKA DI PRINCESS 2012 [VIDOE].

VIDEO PENGGANTI ALIKA DI PRINCESS 2012



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PENGGANTI ALIKA DI PRINCESS 2012 [VIDOE]
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/pengganti-alika-di-princess-2012-vidoe.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...