Tuesday, November 27, 2012

HEBOH BERITA RENCANA PERNIKAHAN SUNYE, LEADER WONDER GIRLS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Sunye, pentolan girl band Wonder GirlsSUNYE 'WONDER GIRLS' AKAN MENIKAH 26 JANUARI 2013. Kabar rencana pernikahan Sunye, pentolan girl band Wonder Girls, membuat publik terkejut. JYP Entertainment memberikan pernyataan resmi melalui rilis pers pada Selasa (27/11). Dijelaskan di sana bahwa Sunye akan menggelar pernikahannya pada 26 Januari 2013.

Perwakilan JYP Entertainment menjelaskan, “Sunye yang dikenal telah memimpin Wonder Girls selama enam tahun terakhir dan sudah meraih sukses besar menyatakan keinginannya untuk menikah. Terkait hal itu, anggota Wonder Girls lainnya dan manajemen mengerti dan menghormati keputusan Sunye.”

Terkait rencana pernikahannya dikabarkan Sunye akan menjalani kehidupan rumah tangganya untuk sementara dan sementara beristirahat dari dunia hiburan. Para anggota Wonder Girls lainnya juga dikabarkan bakal memulai aktivitas solo masing-masing.

Sebelum berita rencana pernikahan ini, Sunye saat menjalani promosi album Korea kedua yang bertajuk Wonder World pada November 2011 lalu membuat kejutan, dan mengumumkan kepada publik bahwa dirinya sudah mempunyai kekasih pada saat acara ragam Strong Heart.

Rumor tentang pernikahan antara Sunye dan kekasihnya sempat muncul pada September lalu namun Sunye melalui akun Twitter pribadinya sempat membantah berita tersebut.

Sunye diberitakan bertemu dengan kekasihnya kini yang akan menjadi sang suami pada sebuah kegiatan amal di Haiti. Calon suaminya adalah warga Korea-Kanada yang bekerja sebagai reporter dan aktif dalam kegiatan amal. Foto Sunye Wonder Girls dengan kekasihnya



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH BERITA RENCANA PERNIKAHAN SUNYE, LEADER WONDER GIRLS
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/heboh-berita-rencana-pernikahan-sunye.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...