Sunday, November 18, 2012

JANEANE GAROFALO BARU SADAR PERNAH MENIKAH 20 TAHUN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

JANEANE GAROFALO BARU SADAR PERNAH MENIKAH 20 TAHUN DENGAN ROBERT COHENJANEANE GAROFALO BARU SADAR PERNAH MENIKAH 20 TAHUN. Janeane Garofalo membuat pernyataan yang mengejutkan. Artis dan komedian Amerika ini mengungkapkan pernah menikah selama 20 tahun. Konyolnya, dia tidak tahu jika pernikahannya itu ternyata benar-benar sah.

Janeane memang pernah berpacaran dengan seorang produser, Robert Cohen. Dalam keadaan mabuk, mereka melakukan pernikahan pada 1991. Namun sebenarnya, hal itu memang hanya untuk lucu-lucuan saja. Karena dalam keadaan mabuk, mereka tak sadar jika pernikahannya sah.

"Rob dan aku benar-benar menikah. Kami melakukan pernikahan saat mabuk di Las Vegas. Sampai malam ini, kami sudah menikah selama 20 tahun," ujar Janeane seperti dikutip Eonline, Jumat(16/11/2012).

Masalah muncul ketika Robert hendak menikah dengan wanita lain. Pernikahannya dengan Janeane ternyata memang benar-benar sah secara hukum dam belum berakhir. Namun, karena masih memiliki hubungan baik, proses perceraian dilakukan secepatnya.

"Aku yakin aku sangat dalam situasi yang buruk," kata Jane.

"Ya aku mengonfirmasi hal itu," timpal Robert.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JANEANE GAROFALO BARU SADAR PERNAH MENIKAH 20 TAHUN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/janeane-garofalo-baru-sadar-pernah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...