Thursday, November 29, 2012

SUPER TRAP TRANS TV DI PASANG DIKAMAR MANDI DAPAT KECAMAN MASYARAKAT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SUPER TRAP TRANS TV DI PASANG DIKAMAR MANDI DAPAT KECAMAN MASYARAKATALASAN SUPER TRAP TRANS TV DI PASANG DIKAMAR MANDI DAPAT KECAMAN MASYARAKAT. Ternyata acara Super Trap di Trans TV edisi Minggu 25 November 2012 menuai kontroversi. Program yang ditayangkan Trans Tv itu dikecam karena menampilkan jebakan di dalam toilet.

Dalam acara itu, tim Super Trap coba mengisengi pengguna toilet. Kamera pun dipasang di dalamnya. Ketika korban masuk ke dalam toilet untuk buang hajat, lantai toilet tiba-tiba terangkat dan atapnya terbuka sehingga aktivitas korban terlihat di depan umum.

Korban pun langsung kelabakan dan mendapat malu karena menjadi tontonan orang. Karena korban sedang melakukan aktivitas buang air, alat kelaminnya pun terlihat di depan umum. Namun, Super Trap coba menyensor bagian vital korban menggunakan emoticon.

Alih-alih membuat penonton tertawa, tayangan itu justru banyak dikecam masyarakat. Menampilkan aktivitas dan memasang kamera di wilayah privat seperti toilet dianggap hal yang tidak etis dan tidak pantas.

Konsep jebakan toilet seperti Super Trap ini sebenarnya bukan sebuah jebakan baru. Jebakan serupa bisa kita lihat di acara-acara serupa seperti di Amerika atau Jepang. Bahkan, tayangan jebakan di luar negeri itu sudah terjadi beberapa tahun lalu.

Kita akan dengan mudah menemukan jebakan seperti Super Trap ini di YouTube. Namun, tim Super Trap sepertinya menyamaratakan budaya asing dengan budaya di Indonesia. Bagi masyarakat Jepang misalnya, jebakan semacam ini dianggap lucu dan menarik jadi tontotan. Tapi, masyarakat Jepang tentu memiliki nilai dan norma yang berbeda dengan masyarakat Indonesia.

Di sini, mempermalukan orang dengan memperlihatkan aktivitas buang hajatnya di depan umum dianggap sangat tidak pantas. Apalagi sampai disiarkan di televisi. Bahkan, dalam aduan yang diterima Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Super Trap dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap korban yang dijahilinya.

KPI menerima lebih 500 aduan masyarakat terhadap tayangan Super Trap itu. KPI pun langsung menindaklanjuti aduan itu dengan menggelar rapat pleno. Meski pihak Trans Tv sudah meminta maaf, KPI tetap berencana melakukan tindakan berupa sanksi terhadap Super Trap Trans Tv.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SUPER TRAP TRANS TV DI PASANG DIKAMAR MANDI DAPAT KECAMAN MASYARAKAT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/super-trap-trans-tv-di-pasang-dikamar.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...