Thursday, November 1, 2012

TIPS CARA MENYEMBUHKAN RASA SAKIT KARENA PATAH HATI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO SAKIT HATI KARENA PATAH HATI CARA CEPAT MELUPAKAN PATAH HATI ANDA. Setelah putus cinta, tentu Anda ingin bisa segera menyembuhkan patah hati. Melupakan kenangan indah dengan mantan kekasih memang tidak mudah, apalagi jika Anda ada di pihak yang diputuskan. Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi patah hati dengan cepat. Simak tips berikut ini, seperti yang dilansir All Women Stalk.


1. Putuskan Kontak
Sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jika Anda masih mencintainya. Tapi ini adalah langkah pertama yang penting. Jika ingin sakit hati segera sembuh, Anda harus memutus semua bentuk komunikasi dengan mantan kekasih setidaknya untuk sementara waktu. Dengan tidak berbicara dengannya, Anda akan merasakan perbedaan yang besar.

2. Teriak dan Menangislah
Keluarkan semua perasaan Anda, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal. Jika memendam perasaan, berarti Anda tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on. Salah satu langkah untuk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk 'berduka', terutama jika hubungan asmara sudah terjalin lama.

3. Buat Daftar Kejelekan Mantan
Mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi cara ini bisa efektif. Buatlah daftar kejelekan mantan kekasih, mulai dari kebiasaannya yang selalu membentak ketika bertengkar, selalu telat datang saat janjian, suka berbohong, dan sebagainya. Secara tidak langsung, Anda jadi sadar kenapa tidak harus terus bersamanya dan membuat proses penyembuhan patah hati berlangsung lebih cepat.

4. Kumpul dengan Orang-orang Terdekat
Anda tak harus melalui masa-masa sulit ini sendirian. Ingat, Anda masih punya keluarga, sahabat dan teman-teman untuk membantu Anda melupakan si mantan dan menyembuhkan patah hati dengan segera. Ajak mereka hang out, makan-makan di restoran, karaoke, belanja, atau adakan sesi curhat dan ungkapkan semua rasa sakit hati. Bersama mereka, Anda akan lihat betapa waktu cepat sekali berlalu dan patah hati pun terlupakan.

5. Me Time
Keluar sejenak dari rutinitas harian. Ambil cuti beberapa hari, dan gunakan untuk memanjakan diri sendiri. Cari kegiatan yang paling Anda sukai, bisa dengan perawatan spa mewah atau liburan mini ke luar kota. Ketika Anda meluangkan waktu untuk fokus terhadap diri sendiri, Anda bisa lebih cepat menyembuhkan patah hati.

6. Hindari Teman-teman Mantan
Ketika ingin menyembuhkan patah hati, Anda harus menghindar dari segala hal yang mengingatkan Anda pada mantan termasuk teman-temannya. Bukan menyarankan untuk memutus tali silaturahmi, tapi hindari teman-teman mantan hanya untuk sementara waktu. Tak perlu datang jika mereka mengundang untuk kumpul atau cerita panjang lebar tentang kisah putusnya hubungan asmara kalian.

7. Coba Hobi Baru
Alihkan semua energi negatif dengan kegiatan yang positif, dan itu bisa dilakukan dengan mencoba hobi baru. Bisa dengan belajar melukis, memasak, membuat scrapbook, kursus clay-doll atau paper art. Mencoba sesuatu yang baru akan membuat Anda fokus dan cepat menyembuhkan patah hati. Cara Hilangkan Penyakit Patah Hati Berkepanjangan Obat Sakit Hati Ampuh


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS CARA MENYEMBUHKAN RASA SAKIT KARENA PATAH HATI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/tips-cara-menyembuhkan-rasa-sakit.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...