Thursday, November 29, 2012

KISAH MANOHARA & PANGERAN KELANTAN TENGKU FAKHRY BELUM USAI 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KISAH MANOHARA & PANGERAN KELANTAN TENGKU FAKHRY BELUM USAI 2012MASALAH MANOHARA &TENGKU FAKHRY BELUM USAI 2012. Kisah masalah Manohara Odelia Pinot dan mantan suaminya, Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Fakhry ternyata belum usai di ujung tahun 2012. Kini Mano kembali tersandung masalah karena dianggap mencemarkan nama baik Kerajaan Kelantan Malaysia. Kok bisa?

Mengapa pelaporan yang dibuat mantan suami Mano itu bisa diproses? Kuasa hukum Manohara, Danny Mugianto menjelaskan hal tersebut. Danny mengatakan, pihak kerajaan meminta penjelasan Manohara soal pernyataannya di media pada 2009 lalu.

Hal itu dapat dilakukan karena adanya kerja sama atau Bantuan hukum timbal balik antara kedua negara melalui Mutual Legal Assistance (MLA) dimana suatu kesepakatan bersama antara dua negara untuk mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan masalah hukum.

"Kami diundang oleh petugas bareskrim terkait dengan permohonan dari pemeritah Malaysia, adanya MLA atau mutual legal asisstance, klien kami diminta untuk hadir, untuk mengklarifikasi apa yang terjadi dan tidak terjadi seputar pernyataan pihak malaysia," jelas Danny di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

"Pencemaran nama baik yang dilakukan Mano menurut versi mereka, pemberitaan pers tahun 2009," tambahnya menjelaskan.

Manohara sendiri yang ditemani ibundanya itu mengaku masih kaget mengapa kisah pilunya itu masih menyandungnya ke dalam masalah lagi. Bintang film 'Loe Gue End' itu pun dicecar sekitar 45 pertanyaan di Mabes Polri.

"Aku juga bingung, ada sekitar 45 pertanyaan dan aku ngomong apa adanya, kalau mereka bilang pencemaran nama baik ya itu aku enggak ngerti. Aku cuma ngomonging apa adanya," jelasnya.

Pertanyaan diketahui langsung diajukan pihak kepolisian Malaysia. Meski masih bingung, Mano pun mengaku siap menjalani proses hukum yang berjalan saat ini.

"Aku jalani saja, aku jawab pertanyaan sejujurnya, cuma itu yang bisa aku buat. semua kejadian di Malaysia. aku nggak mungkin kan ke sana. Now aku jalani saja," tuntasnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KISAH MANOHARA & PANGERAN KELANTAN TENGKU FAKHRY BELUM USAI 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/kisah-manohara-pangeran-kelantan-tengku.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...