Thursday, November 22, 2012

MANFAAT KOSMETIK BAYI BAGI ORANG DEWASA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO BAYI LUCU - AKIBAT KOSMETIK BAYI UNTUK KULIT DEWASA DAMPAK POSITIF-NEGATIF PENGGUNAAN KOMESTIK BAYI UNTUK ORANG DEWASA. Bayi identik dengan kelembutan, termasuk dengan kosmetik bayi atau produk-produk perawatan tubuh bayi. Tak mengherankan, banyak wanita yang memercayakan perawatan kulit mereka pada produk yang diciptakan khusus bagi buah hati itu.

Namun, benarkah semua produk/kosmetik bayi bisa digunakan? Boldsky memberi beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan produk perawatan bayi untuk kecantikan Anda.

Manfaat kosmetik bayi untuk orang dewasa kelebihan dan kekurangannya:

Baby Cream

Krim adalah salah satu produk bayi terbaik yang bisa Anda gunakan bersama buah hati. Krim bayi tak hanya melembutkan kulit yang tipis, namun juga efektif pada kulit dewasa. Hanya sedikit krim bayi mampu memberi perlindungan pada kulit Anda.

Namun, krim bayi hanya baik digunakan pada mereka yang memiliki kulit kering, karena krim bayi umumnya mengandung minyak. Jadi, jika Anda memiliki kulit berminyak, sebaiknya tak menggunakan krim dan losion bayi.

Shampo Bayi

Berpikir shampo bayi cocok Anda pakai? Shampo bayi terlalu ringan dan tak mampu membersihkan kulit kepala bagi mereka yang secara teratur terkena debu dan polusi.

Penggunaan shampo bayi hanya cocok bagi mereka yang mengalami kerontokan rambut parah dan tak ingin membebani kulit kepala dengan berbagai bahan kimia.

Sabun Bayi

Produk ini menjadi salah satu produk terbaik yang bisa digunakan orang dewasa. Sabun bayi tak memiliki komposisi basa berat, sehingga baik bagi kulit. Teksturnya dan memiliki pelembab yang baik, sehingga dapat digunakan lebih sering daripada sabun biasa. Hasilnya pun kulit jadi lebih lembab dan lembut.

Pelembab Bayi

Daripada menggunakan tabir surya, lebih baik gunakan pelembab khusus yang diformulasikan untuk bayi. Selain memberi perlindungan dari sinar UV yang berbahaya, kulit akan menjadi lebih lembut. Bahkan, seleb seperti Shakira memercayakan perawatan kulitnya pada pelembab bayi.

Baby Oil

Baik baby oil untuk rambut maupun tubuh, semuanya baik bagi kulit. Produk bayi ini membuat rambut dan kulit lebih halus dan lembut. Sebelum menggunakannya, lebih baik cobalah di bagian belakang telinga. Jika muncul ruam, sebaiknya jangan gunakan. Manfaat kosmetik bayi bagi orang dewasa kegunaan sabun pelembab bayi baby oil untuk kulit.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MANFAAT KOSMETIK BAYI BAGI ORANG DEWASA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/11/manfaat-kosmetik-bayi-bagi-orang-dewasa.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...