Friday, January 4, 2013

MEGAN FOX MENINGGAL DUNIA KECELAKAAN MOBIL 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO MEGAN FOX 2013 TEWAS MEGAN FOX MENINGGAL DUNIA KECELAKAAN MOBIL 2013. Kabar tak sedap menimpa aktris Megan Fox. Aktris seksi ini dikabarkan tewas karena kecelakaan tunggal. Kabar itu heboh di dunia maya. Lihat video Youtube Film Habibie dan Ainun box office terbaru dan arti warna favorit menunjukkan kepribadian wanita.

Menurut GossipCop, kabar kematian ibu satu anak itu berawal ketika Global Associated News membuat laporan palsu. Setelah dikabarkan tersebut, banyak penggemar yang berduka. RIP Megan Fox menjadi trending topic di twitter.

Seperti dikutip dari Digitalspy, mantan bintang Transformers ini langsung bereaksi dengan hebohnya pemberitaan tentang kabar kematiannya. Fox mengungkapkan itu hanya hoax. Ia mengaku masih hidup dan baik-baik saja.

Fox adalah selebriti pertama yang menjadi korban hoax soal kematian di tahun 2013 ini. Sebelumnya, sejumlah selebriti terkenal lainnya juga pernah mengalami nasib yang sama dengan Fox.

Fox sendiri baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya This is 40. Film ini sudah mulai diputar di bioskop-bioskop di Amerika Serikat. Di Inggris film ini akan dirilis pada 14 Februari mendatang. Video Megan Fox meninggal 2013 youtube kecelakaan mobil Megan Fox.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MEGAN FOX MENINGGAL DUNIA KECELAKAAN MOBIL 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/megan-fox-meninggal-dunia-kecelakaan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...