Friday, April 26, 2013

(FOTO) DIANTAR RIBUAN PELAYAT, USTAD JEFFRY AL BUCHORI DIMAKAMKAN DI TPU KARET TENGSIN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Suasana makam UJE(FOTO) DIANTAR RIBUAN PELAYAT, USTAD JEFFRY AL BUCHORI DIMAKAMKAN DI TPU KARET TENGSIN. Proses pemakaman jenazah Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) yang meninggal akibat kecelakaan motor pada Jumat (26/4/2013) pukul 01.00 dini hari, berlangsung di tengah ribuan peziarah di TPU Karet Bivak. Sebelumnya jenazah disholatkan di Masjid Istiqlal setelah sholat Jumat. Lihat juga USTAD JEFFRY AL BUCHORI WAFAT : KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT YANG MENEWASKAN USTAD JEFFRY

Ribuan pelayat mengantarkan jenazah ustad yang sering disebut sebagai 'Ustad Gaul' ini. Akses jalan menuju ke lokasi pemakaman pun tertutup jejeran sepeda motor terparkir di pingir ruas jalan. Ini membuktikan kecintaan mereka terhadap panutan yang akrap disapa Uje itu.

Tidak hanya di ruas jalan, di dalam lokasi pemakaman pun sudah dipadati oleh ribuan jamaah yang hadir.

Isak tangis pecah saat jenazah almarhum ustadz Jefri Al Buchori (Uje) tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekira pukul 13.39 WIB. Kalimat-kalimat pujian seperti tahlil dan shalawat berkumandang di lokasi pemakaman. Mereka seakan berlomba-lomba ingin menyentuh jenazah almarhum yang akan dimasukkan ke liang lahat.

Selain salawat, warga tak mau ketinggalan mengabadikan momen tersebut dengan telefon selular masing-masing.

Pipik Dian Irawati, tak henti-hentinya meratapi kepergian suaminya, Ustad Jefri Al Buchori. Emosi Pipik semakin memuncak saat Uje, panggilan akrab ustad Jefri, selesai dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Tiba-tiba tubuh Pipik roboh tak berdaya di dekat pusara. Dia pingsan dan langsung dibopong keluarga serta kerabatnya untuk dikeluarkan dari area pemakaman yang sudah dikrumuni ribuan orang itu.

Jenazah ustad yang dikenal dengan ustad gaul ini dimakamkan di atas jenazah ayahnya, Ismail Modal.

"Papan yang dipakai untuk pemakaman Uje adalah papan yang digunakan dalam pemakaman ayahnya 21 tahun yang lalu. Posisi jenazah Uje di atas jenazah ayah Uje," ujar Ustad Soleh Mahmud (Solmed) saat memimpin prosesi pemakaman jenazah Uje, Jumat (26/4/2013) siang.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) DIANTAR RIBUAN PELAYAT, USTAD JEFFRY AL BUCHORI DIMAKAMKAN DI TPU KARET TENGSIN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/foto-diantar-ribuan-pelayat-ustad.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

1 comment:

  1. iNNAliLLAhi WA innaiLAihi RO`jiuuN ... SAYA DAN istri TURut BERDUka CITA Atas MENInGGAlnYE UStadz JEFry AL bUCHori (uJE), SEMOga BELIAu (ALmarhuM USt. JEFry AL buchOri) DIteriMA di SIsi ALLAH SwT ... DAn KELUArgA YAng ditinGGalKAn diBEriKAn KETAbahAN, AMIN

    aRMStroNG_ProducT@YahOo.co.ID

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...