Monday, April 1, 2013

'SAYA ADALAH GENERASI GAGAL', BAMBANG PAMUNGKAS AKHIRI KARIRNYA DI TIMNAS INDONESIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

BEPEALASAN BEPE MENGUNDURKAN DIRI DARI TIMNAS INDONESIA. Mantan kapten Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas mengumumkan pengunduran dirinya dari Timnas Indonesia. Berita mengejutkan ini ditulisnya di situs www.sportsatu.com yang konon milik Bepe sendiri. Masyarakat baru tahu soal ini setelah Bepe membagikan tulisannya yang berjudul "Saya adalah Generasi Yang Gagal" di akun twitter pribadinya, @bepe20. Lihat juga WASPADA!MEROKOK & KONSUMSI GULA BERLEBIHAN DAPAT MENYEBABKAN GINJAL BERMASALAH

Pengumuman yang beredar sekitar pukul 10.00 pagi itu langsung membuat jagat twitter ramai melontarkan komentar. Maklum, Bepe punya follower yang banyak:3.923.362. Beragam komentar baik lucu sampai yang serius meluncur dari akun-akun yang mengikuti Bepe.

“Melalui tulisan ini, maka secara resmi saya mengundurkan diri dari Timnas Indonesia,” tulis Bepe.

Bepe juga mengatakan, “Keputusan untuk mengundurkan diri dari Timnas Indonesia sebenarnya sudah saya ambil sejak empat bulan yang lalu sebelum tulisan ini naik, awalnya saya berpikir mudah untuk mengambil keputusan ini. Namun, ternyata butuh waktu lama hingga pada akhirnya saya berani untuk menulis pada tanggal 22 Maret 2013."

"Keputusan ini mungkin mengingkari janji saya sendiri 13 tahun lalu, janji setia saya kepada tim nasional Indonesia. Akan tetapi, dengan segala dinamika dan pergolakan yang terjadi dalam sepak bola Indonesia, selama dua tahun terakhir membuat saya merasa yakin sekarang adalah saat yang tepat bagi saya untuk melakukannya (pensiun dari timnas)," jelas Bepe.

"Bagi mereka yang memperhatikan penampilan saya di perhelatan Piala AFF 2012, maka sejatinya ada hal yang tidak biasa tersaji di sana. Ketika itu pada detik-detik terakhir, saya memutuskan untuk menggunakan nama “PAMUNGKAS”, dari pada “BAMBANG” seperti yang biasa saya kenakan di jersey tim nasional saya," tulisnya.

Baju dengan tulisan PAMUNGKAS itu menjadi tanda bakal pensiunnya Bepe dari timnas."Dalam bahasa Indonesia, kata pamungkas memiliki arti “menjadi yang terakhir”. Maka begitu pula dengan perjalanan karier saya bersama tim nasional. Saat itu saya memutuskan bahwa pagelaran Piala AFF 2012 akan menjadi penampilan resmi terakhir saya, bersama tim nasional Indonesia," dia menambahkan.

“Cepat atau lambat, jersey merah-putih itu pasti akan tanggal dari badanku. Akan tetapi, satu hal yang pasti, lambang Garuda itu akan tetap melekat di dada kiriku, tinggal di sana sampai akhir hayatku,” pungkas Bepe.

Pemilik caps dan gol terbanyak untuk Timnas Indonesia yakni sebanyak 96 kali serta 44 gol melalui pesan singkat membenarkan apa yang sudah dirilis dalam tulisan tersebut. Bambang Pamungkas mengundurkan diri dari timnas Indonesia



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: 'SAYA ADALAH GENERASI GAGAL', BAMBANG PAMUNGKAS AKHIRI KARIRNYA DI TIMNAS INDONESIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/04/saya-adalah-generasi-gagal-bambang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...